Kitabisa! - Baby Adam lawan kelainan tulang dan atresia ani
Baby Adam lawan kelainan tulang dan atresia ani

Baby Adam lawan kelainan tulang dan atresia ani

Rp 48.425.029
terkumpul dari Rp 100.000.000
345 Donasi 41 hari lagi

Cerita

Salam Kebaikan bagi #Orangbaik sekalian,

Perkenalkan nama saya Yelmiati, saya baru saja dikaruniai oleh Tuhan seorang putra yang sangat luar biasa, saya tidak berhenti bersyukur akan hal tersebut. Bayi pertama saya, kami namai Rayhan Adam Ashari pangilannya Adam. Adam lahir hari Minggu (03/06/2018) jam 16.45 di Bidan Praktek Padang Panjang secara normal. Ketika lahir Adam diketahui mengidap Atresia ani,(tidak ada anus) sehingga langsung di rujuk ke RSUD Padang Panjang untuk control ke dokter anak.

Dari RSUD padang Panjang adam masih harus menjalani 3 operasi dan harus di rujuk ke RS Yos Sudarso. Operasi pertama (kolostomi) saat hari Senin (04/06/2018) jam 15.00 (biayanya Dicover BPJS). Untuk operasi lanjutannya belum tau kapan kata dokter paling cepat umur 3 bulan atau 1 tahun tergantung dari kondisi Adam. Dan saya belum tahu apakah operasi selanjutnya akan di cover BPJS tetapi kemungkinan besar akan menggunakan jalur umum.

Selain atresia ani Adam juga menderita kelainan pada tangan kanannya. Di tangan kanan jari yg utuh hanya 4, jari jempolnya hanya seperti daging yg menempel dan pergelangan tangannya juga agak bengkok. Saya bermaksud untuk memeriksakan Adam ke dokter spesialis tulang agar mendapat penanganan medis yang sesuai.

Selama ini saya bekerja sebagai dosen tidak tetap di IAIN Bukita tinggi dan suami saya Robi Chandra adalah guru SMP Swasta. Kami mohon bantuan dari saudara-saudara atas doa dan donasi kepada puta kami Adam. donasi yang terkumpul akan digunakan untuk biaya operasi lanjutan adam yang kedua dan yang ketiga, biaya control ke dokter anak dan dokter spesialis tulang serta biaya akomodasi selama pengobatan Adam.

Bagi saduara-saudara yang berkenan membantu dapat melakukan dengan cara :
• Klik tombol “DONASI SEKARANG”
• Masukan nominal donasi
• Pilih metode pembayaran melalui GOPAY atau transfer bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika saudara-saudara orang baik ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya makin banyak orang yang ingin membantu Adam berjuang

Untuk informasi mengenai Adam bisa menghubungi saya :
Yelmiati (0852-7481-9130)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (345)