Kitabisa! - Tolonglah Baby Graviella
Tolonglah Baby Graviella

Tolonglah Baby Graviella

Rp 34.853.039
terkumpul dari Rp 200.000.000
167 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya Nathalia, teman kecil dari Ibu Baby Graviella( usia 2th ) yaitu Yulia . tujuan saya menggalang dana untuk Baby Graviella karena biaya rumah sakit baby Graviella yang sangat tinggi dan tidak bisa dicover oleh asuransi lagi dan baby Graviella harus terus melanjutkan pengobatan di NICU

sebelumnya saya ceritakan kronologis Baby Graviella,

Hari Rabu ,10 jan 2018 badan Baby Graviella panas suhu 38 celcius, Graviella mengeluh perut sakit dan tapi tidak mencret.

Hari Kamis 11 jan 2018 Badan masi panas , diberikan obat penurun panas . tiap minus obat demam , demamnya turun. sekitar 20.30 wib Graviella dirujuk dr. Retno di Rs Mitra Keluarga Kelapa Gading. Dokter mendiagnosa Baby Graviella terkena Virus, setelah itu diberikan obat penurun demam dari anus. selagi menunggu obat dari apotek , baby Graviella masih segar dan lari lari. Lalu sang mama Yulia mencoba menidurkan Baby Graviella sambil digendong dan diberi susu. Tak lama Baby Graviella menggigil karena dekat dengan UGD maka langsung dibawa ke UGD. baru saja dibaringkan ke ranjang Baby Graviella kejang2 , suhu naik ke 41 derajat dan tetap tidak turun, Gavriella butuh oksigen jadi dokter memasang alat monitor, jantungnya berdenyut kencang (200 denyut), muntah banyak dan dokter UGD merujuk masuk Perina (ICU ANAK). masuk Perina jam 12malam.

Hari Jumat 12jan 2018 pagi sekitar jam 6 dapat info dari dokter jaga di perina Gavriella mengalami 3x kejang dan tidak dapat lagi memakai bantuan oksigen jadi dokter langsung memasang ventilator, sekitar jam 7 pagi kondisi Graviella kritis dan tidak sadar . jam 11 siang Graviella di CT Scan dari hasil terlihat ada pembengkakan pembuluh darah di otak belakang yang disebabkab Virus "ENCEPHALITIS" dan hasil test darah trombosit sore 30.000. malam sekitar jam 7.30 dokter ambil tindakan pasang dibagian dada untuk memasukan antibiotik tapi karena trombosit kurang dokter menambahkan dahulu trombositnya


SAMPAI MALAM INI JAM 2.19 WIB tgl 13/01/18 Baby Graviella belum sadarkan diri dan mendapat rujukan untuk dipindahkan ke RS TARAKAN agar dapat menggunakan BPJS. Biaya rumah sakit Mitra Keluarga sendiri sudah mencapai 60jutaan dan untuk memindahkan baby Graviella menggunakan ambulance dari RS MITRA KELUARGA KELAPA GADING ke RS TARAKAN 3,5jt ( kami terpaksa memilih option ini karena bila menggunakan option ambulance DKI yang gratis waktu yang mereka infokan ke kami baru bisa dapat sekitar 3-4jam) kami tidak ingin beresiko dengan lamanya proses karena baby Graviella masih menggunakan ventilator. Untuk perincian biayanya sendiri saya Nathalia belum mendapatkan karena masih dalam proses administrasi


Kami berharap adanya uluran tangan dari saudara2 semua yang sangat baik hati , Baby Graviella masih terus membutuhkan dana besar untuk biaya rumah sakit dan obat2an nya juga susu nya NGT karena kondisi masih menggunakan ventilator.


setiap dana yang masuk akan kami gunakan untuk biaya pengobatan Baby G dirumah sakit Tarakan mengingat tidak semua biaya OBAT2AN ditanggung oleh BPJS dan susu NGT sangatlah mahal.

Untuk saudara2 yang ingin mengkonfirmasi ini benar ada nya bisa langsung menghubungi


Ridwan (papa Baby Graviella) 08562173651


untuk fb dari saya https://www.facebook.com/nathalia.chi.37 di fb saya pribadi saya ada share ajakan untuk bersumbangsih demi kesembuhan Baby Graviella.

kami akan memberikan laporan biaya pengeluaran yang ditagihkan Rumah sakit kepada kami secara berkala.


semua usaha kami lakukan demi kesembuhan Baby Graviella. kami mengucapkan banyak terima kasih dan Tuhan pasti membalas semua kebaikan saudara2 semua. kami tahu kami tidak mampu membalas kebaikan hati saudara2 tapi ijinkan kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih.


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (167)