Kitabisa! - Bantu Bapak Nursodik untuk operasi tulang belakang
Bantu Bapak Nursodik untuk operasi tulang belakang

Bantu Bapak Nursodik untuk operasi tulang belakang

Rp 17.876.186
terkumpul dari Rp 30.000.000
169 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum wr.wb., saudara-saudara semua. Ramadhan yang berkah Insyaalloh. Perkenalkan saya Ali, saya anak dari Bapak Nursodik. Saya anak bungsu dari 6 bersaudara. Saya adalah mahasiswa Arsitektur semester 4 di Institut Teknologi Bandung.

Selasa, 30 April 2019 sekitar pukul 12.00 WIB, bapak saya jatuh dari pohon dengan ketinggian kurang lebih 6 m. Kecelakaan tersebut menyebabkan cidera/patah tulang belakang dan kaki mati rasa serta tidak dapat digerakan. Kecelakaan tersebut mengharuskan tindakan pengoperasian untuk kesembuhan beliau.

Beliau dioperasi di RS Siaga Medika Banyumas pada Rabu, 1 Mei 2019. Karena demi cepat mendapat tindakan medis untuk Bapak Nursodik, maka segera dilakukan penandatanganan sebagai pasien umum (tanpa BPJS). Kebetulan bapak saya juga belum memiliki kartu BPJS atau kartu asuransi lainnya.

Pekerjaan sehari-hari bapak saya adalah bertani. Kami 6 anak saling membantu demi kesembuhan bapak kami. Namun masih membutuhkan bantuan saudara-saudara semua untuk kesembuhan bapak Nursodik karena biaya operasi & perawatan yang sangat besar bagi kami. Saya seorang mahasiswa yang belum memiliki pekerjaan tetap. Semoga dengan ini saya bisa sedikit membantu bapak saya sembuh dan dapat berjalan kembali seperti semula. Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk saudara-saudara yang berkenan membantu kami. Semoga kebaikan saudara-saudara semua dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT serta sehat selalu dan mendapat perlindungan-Nya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Jazakumullohu khairan katsiran, Baarokallohufiikum jami'an. Wassalamu'alaikum wr.wb.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (169)