Kitabisa! - Bantu Bapak Pemulung dan Anaknya
Bantu Bapak Pemulung dan Anaknya

Bantu Bapak Pemulung dan Anaknya

Rp 5.184.346
terkumpul dari Rp 5.000.000
69 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hi, aku defi! 

Setelah sukses mengumpulkan dana untuk kakek penjual ikan di alhamid dan mengumrohkan beliau, Ini link kampanye saya sebelumnya https://m.kitabisa.com/bantuka... dan sebagian donasi di higlight instagram dengan judul 'bantu kakek' (@defeeey), ternyata Allah memberi kesempatan untukku membantu mahluk Allah lainnya.

Kali ini aku ingin membantu bapak pemulung ini dengan anaknya yang berkebutuhan khusus. Nama beliau adalah Nawawi,  sedangkan anaknya namanya tuti. Kontrakan beliau di daerah ciracas, jakarta timur.  

Berkeliling dengan mendorong kursi roda dan menggendong karung berisikan botol juga gelas plastik.  Beliau mengumpulkan plastik-plastik tersebut demi menyambung hidup dan menafkahi anaknya. Puluhan kilo jarak yang ditempuh tidak menyurutkan semangat beliau untuk bertahan hidup. 

Istri beliau sudah meninggal,  kemanapun beliau pergi selalu membawa anaknya. Bagi beliau, anaknya adalah anugerah yang harus ia jaga meskipun anaknya tidak seperti anak lain. 

Yuk,  kita bantu beliau dan anaknya untuk hidup lebih sejahtera. 

Seluruh donasi akan diberikan kepada beliau untuk membayar kontrakan,  membelikan kursi roda anaknya, dan kebutuhan lainnya. Semua akan di update di platform kitabisa. 

Untuk cerita jelasnya akan saya jabarkan ketika bertemu dengan beliau dan anaknya dikarenakan hari ini (15/12/2018) saya hanya bertemu sebentar dan itupun buru buru. 

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (69)