Kitabisa! - Bantu Bapak Uung Naik Haji
Bantu Bapak Uung Naik Haji

Bantu Bapak Uung Naik Haji

Rp 208.938.719
terkumpul dari Rp 210.000.000
2270 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan, Saya Aulia

Pada hari rabu tanggal (7/11/18) di halaman instagram @proud.project mengupload foto dari bapak uung yang sudah lama menabung untuk pergi haji. Singkat cerita bapak uung ini adalah seorang pedagang yang sering berjualan di sekitaran Blok-M jakarta. 

Pada tahun 2013 bapak uung mendaftar haji dengan uang tabungannya yang telah ia kumpulkan, Beliau juga sudah menyiapkan segala sesuatunya dan membuat acara hajatan di kampung halamannya setelah ia mendaftar haji. Kemudian pada saat bapak Uung bersama 70 orang yang lain pergi jakarta untuk persiapan berangkat haji, beliau dan yg lain masih belum menerima Visa dan Paspor. Beliau DITIPU oleh agen biro haji tersebut.

Kini, Bapak Uung berjualan pisang dan memulai menabung lagi dari nol. "daripada saya balas dendam, lebih baik saya menabung lagi dari nol" ujarnya.

Berikut SS yang saya ambil dari akun @proud.project :

234e9de9-d895-4e4b-929d-cb1bfdedaef3.jpge53588dc-3046-4417-aefd-e0f987b49fab.jpg


Saya dan para netizen lain berkeinginan untuk membantu. Banyak sekali dorongan positif dari teman dekat dan netizen yang ada di sosial media.

Biaya Haji Plus sendiri saat ini membutuhkan biaya sekitar 200 juta dengan masa tunggu 5-10 tahun.

Untuk itu saya mengajak para #orangbaik untuk berdonasi membantu bapak Uung berangkat ke tanah suci.

Berikut cara untuk berdonasi: 

1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Terimakasih atas segala doa dan bantuan yang anda berikan pada Bapak Uung melalui campaign ini. Semoga Bapak Uung dapat mewujudkan impiannya untuk pergi ke tanah suci, dan para donatur mendapat amalan baik. Aamiin

Salam,

Aulia Negara

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2270)