Kitabisa! - Bantu pak Widodo untuk membangun rumahnya kembali
Bantu pak Widodo untuk membangun rumahnya kembali

Bantu pak Widodo untuk membangun rumahnya kembali

Rp 1.269.949
terkumpul dari Rp 30.000.000
16 Donasi 0 hari lagi
Yetti tyas
Akun telah terverifikasi

Cerita

c1594f7c-0424-4b8f-aa6d-786172fb4e28.jpgbaf16cce-d1e6-45bf-9cbf-84e6619e69a2.jpg

Assalamualaikum Wr Wb

Hi #orangbaik

Perkenalkan nama saya Yetti Tyas. Seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak yang peduli terhadap warga yang dilanda musibah.

Seperti yang kita tahu bahwa pada tanggal 6 Maret 2019 telah terjadi banjir di daerah Ngawi. Kemudian terjadi banjir susulan yang lebih besar pada tanggal 7 Maret. Yang mana pada banjir susulan tersebut telah menyebabkan salah satu rumah warga hanyut atau ambruk diterjang arus air yg besar. Rumah tersebut adalah milik Bapak widodo (62 tahun ) atau ibu Rohmin yang bekerja sebagai buruh tani. Beralamat di Desa simo dusun sangen rt 04 rw 02 no 14 kec. Kwadungan ngawi.

Sebagai gambaran untuk keadaan rumah bapak widodo bisa dilihat di link fb berikut https://m.facebook.com/story.p...

Disini saya ingin mengajak anda semua untuk berbagi, menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu Bapak Widodo dan ibu Rohmin untuk membangun kembali rumahnya. 

Nantinya donasi yg telah berhasil dikumpulkan akan diserahkan langsung kepada beliau untuk membeli bahan-bahan untuk membangun rumahnya kembali. Misalnya pasir, batu batu, semen dan lain lain.

Besar harapan saya agar anda semua tergerak hatinya untuk membantu beliau mengingat beliau hanyalah seorang pensiunan PNS yg tdk menerima sepeserpun uang pensiun karena habis untuk membayar hutang. 

Oleh karena itu jika orang baik semua terbuka hati nya dan ingin membantu Bapak Widodo dan Ibu Rohmin bisa langsung berdonasi dengan cara :

  • Klik tombol “DONASI SEKARANG”
  • Masukan nominal donasi
  • Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, go-pay, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika Orangbaik semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Akhir kata, saya sampaikan terima kasih kepada semua yg telah membaca kampanye saya ini.

Wassalamualaikum Wr WB

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (16)