Kitabisa! - bantu biru sembuh dan berobat ke RS
bantu biru sembuh dan berobat ke RS

bantu biru sembuh dan berobat ke RS

Rp 56.796.340
terkumpul dari Rp 50.000.000
85 Donasi 0 hari lagi
Rumi Asnani
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #Orangbaik

Perkenalkan saya rumi ibu dari seorang anak yang bernama biru. Sesuai namanya, saya mengharapkan biru sebagai pewarna hari-hari saya. Kami hanya tinggal berdua.

Ya.. ayahnya biru sudah lama pergi meninggalkan kami. Sudah tiga tahun yang lalu kami hanya tinggal berdua.

Biru satu-satunya harapan saya, bagi saya biru adalah dunia saya. Tidak pernah terpikirkan oleh saya bagaimana nantinya jika saya hidup tanpa biru. Bahkan kemanapun saya pergi, biru selalu ikut dengan saya. Pernah saya bekerja membantu sodara di bandung sebagai penjaga kantin, biru tetap ikut dengan saya.

a4640cf09062d97c7c162b620c1a412bcdd329c0

Biru anak yang periang. Dia tidak pernah mengeluhkan sakit kepada saya. Hanya saja badannya terlalu kurus untuk ukuran seusianya, saat ini biru berusia 6.5 tahun. Bukan hanya itu, di umurnya yang saat ini, biru masih belum lancar bicara dan kesulitan belajar. Biru memang pernah terkena flek paru-paru, namun itu sudah beberapa tahun yang lalu dan sudah dinyatakan sembuh. Tapi hingga detik ini badannya masih kurus juga.

f2717b6d038b764299a3232d9cf65c78972d1b80

Saya khawatir dengan keadaan biru. Hingga 2 minggu lalu biru sakit perut dan mengalami kram pada kaki dan tangan. Saya pun memeriksakan biru ke dokter. Dari diagnosis awal dokter kelenjarnya biru bengkak dan biru mengalami kebocoran jantung . dokter pun meminta saya membawa hasil rontgen terdahulu saat biru didiagnosis flek paru-paru.

Saat dokter lihat hasil rontgen, dokter bilang bahwa biru fix mengalami kebocoran jantung dan biru harus dirujuk ke RS Mawardi Surakarta. Hati saya hancur kenapa harus biru yang mengalami ini semua, namun sampai hari ini saya belum membawa biru ke RS karena saya tidak ada biaya dan kami tidak memiliki BPJS. Sejak biru sakit, saya sudah tidak bekerja lagi. Kami tinggal di sebuah desa di pacitan. Jarak dari rumah ke rumah sakit terdekat 40 KM, jadi kami sangat kesulitan untuk dapat akses rumah sakit. Namun tiap kali saya melihat biru yang begitu periang, saya selalu berpikir kalau biru akan sembuh dan akan selalu menemani saya.

Saya percaya bahwa masih banyak #Orangbaik yang mau membantu saya. Oleh karena itu, kepada #Orangbaik yang mau membantu biru sembuh dan bisa berobat ke RS Mawardi bisa dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika #Orangbaik semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Jika ada pertanyaan mengenaiBiru bisa menghubungi saya

Rumi : 081381805987

FB : Bunga Ashima

Saya ucapkan terimakasih kepada para #Orangbaik yang telah membantu kami

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (85)