Kitabisa! - Bantu Pak Lie Melawan Kanker Paru-Paru
Bantu Pak Lie Melawan Kanker Paru-Paru

Bantu Pak Lie Melawan Kanker Paru-Paru

Rp 114.791.855
terkumpul dari Rp 300.000.000
1439 Donasi 100 hari lagi

Cerita

“Dihari tuanya, saya berharap papa bisa menikmati hari-hari dengan sehat dan bahagia. Tapi kini, kanker paru yang ganas malah menggerogotinya. Rasanya, saya ingin minta Tuhan berikan sakit papa padaku saja” -Andewi, putri pak Lie

3d70aaa0-4bb3-4c0e-950d-e03c44bbba55.jpg

Bapak Tjoa Na Lie awalnya hanya didiagnosa mengidap TBC saat diperiksa disebuah puskesmas.

Namun, setelah ia mengonsumsi obat yang didapat dari puskesmas bukannya berangsur pulih, kondisi kesehatan dan bobot tubuhnya menyusut drastis.

Pak Lie menjadi sangat kurus!

Karena khawatir, Andewi (anak ke-2 pak Lie) memeriksakan kondisi papanya ke dokter dan dilakukan pemeriksaan CT Scan yang hasilnya menunjukkan adanya tumor di paru-paru pak Lie.

Dokter yang memeriksa beliau menyarankan untuk pak Lie segera dirujuk ke RS agar mendapat penanganan dan pengobatan yang tepat. Mengingat kondisinya yang semakin memburuk karena paru-parunya pun terendam air.

Karena itu, pak Lie segera mendapatkan tindakan medis. Yakni, cairan yang merendam paru-paru pak Lie disedot. Setelah menjalani penanganan itu, ia kembali menjalani kontrol, CT Scan ulang dan beberapa cek kesehatan lainnya.

ff1df491-413d-4a36-95a5-6d31d51ae043.jpg

Kedua anak dan istri pak Lie berharap, kondisi beliau akan membaik dan berangsur pulih. Akan tetapi, pak Lie malah dinyatakan mengidap Kanker Paru-Paru Stadium 4.

Pak Tjoa Na Lie harus segera menjalani serangkaian kemoterapi dan operasi untuk bisa sembuh.

Sayangnya, upah kedua anaknya yang bekerja sebagai karyawan swasta sama sekali tak mencukupi biaya pengobatan pak Lie. Sementara, pak Lie dan istrinya juga tak miliki tabungan.

Mereka tak mampu menanggung ujian ini sendiri, namun dengan doa dan bantuanmu melalui:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Ada harapan pak Tjoa Na Lie dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1439)