Bantu Pak Usma untuk jualan kembali
Bantu Pak Usma untuk jualan kembali

Bantu Pak Usma untuk jualan kembali

Rp 30.395.383
terkumpul dari Rp 20.000.000
349 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Assalammualaikum wr.wb,

Salam sejahtera bagi kita semua

Pertama-tama saya berserta rekan-rekan saya ingin menyampaikan terima kasih banyak kepada teman-teman semua yang telah berbaik hati dan memberikan donasi kepada Pak Usma, salah satu pemilik warung yang terkena jarah pada saat terjadi kerusuhan 22 Mei 2019.

Sebelumnya, sedikit informasi bahwa ada tautan donasi untuk pak Usma yang dibuat oleh saya sendiri dan rekan saya Tri Sutrisno. Tautan yang dibuat oleh Tri sendiri sudah ditutup dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 56.839.572, sementara kampanye di tautan yang saya buat masih terus berjalan dan dana terkumpul sementara Rp 9.197.783

Saya dan rekan-rekan telah bertemu dengan Pak Usma  pada hari Kamis 23 Mei dan posisi beliau kini sudah pulang ke kampung halamannya di Kuningan untuk sementara, mengingat kondisi beliau setelah kejadian kemarin lusa, kami memutuskan untuk berkomunikasi langsung dengan anaknya; Pak Dadi. Adapun informasi dari teman-teman lainnya bahwa ada beberapa pedagang lainnya yang terkena jarrah, mereka adalah Bapak Rajab; pemilik warkop, Bapak Ismail; pemilik warkop dan Bapak Suhama. Siang tadi rekan saya yang lain; Rima telah berhasil bertemu dengan pak Ismail dan mendapat informasi bahwa Bapak Suhama sendiri adalah rekan Pak Ismail, keduanya mengelola warkop yang sama.

Saat ini kami masih berupaya untuk mencari tahu apabila ada pedagang-pedagang lainnya yang terkena jarrah dan sesuai dengan saran teman-teman, kami akan menyalurkan donasi terkumpul untuk mereka.

Sekian informasi yang dapat kita berikan sejauh ini, semoga kebaikan teman-teman dibalas oleh Allah SWT berkali-kali lipat. Kami akan tetap menginformasikan setiap kabar yang kami dapat mengenai yang bersangkutan.

Terima kasih & Salam,

Lisna dan rekan

----------

NB: Penyaluran dana Campaign ini akan diawasi penuh oleh tim Kitabisa.com

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (349)