Bantu Bu Bekti yg terkena pendarahan di otak kanan
Bantu Bu Bekti yg terkena pendarahan di otak kanan

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

Bantu Bu Bekti yg terkena pendarahan di otak kanan

Rp 531.152
terkumpul dari Rp 100.000.000
9 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Assalamulaikum...

Perkenalkan kami - Khadimul Ummah, merupakan lembaga Sosial dan Dakwah yang berpusat di kota Probolinggo - Jawa Timur. Pada kesempatan ini kami ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan teman/ saudara kami, Ibu Bekti Rahayu.

Usia Ibu Bekti Rahayu saat ini 47 tahun, mengalami Pendarahan di Otak Kanan dan Jantung karena terjatuh saat beraktifitas dan saat ini menjalani tindakan pengobatan di RS Bethesda Yogyakarta, Yogyakarta.

Awalnya ibu Bekti Rahayu sudah mendapatkan perawatan berupa operasi tahap 1 namun hingga saat ini ibu masih  belum sadar diri (koma) maka diputuskan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Bethesda Yogyakarta, Yogyakarta.


foto : Bekti Rahayu sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Saat ini beliau masih dalam keadaan koma, dan harus segera dilakukan tindakan operasi agar kondisnya tidak semakin parah. 

Saat ini total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 100.000.000, untuk rinciannya:

Ibu Bekti Mengalami Pendarahan Otak Dan Jantung, biaya saat ini telah menghabiskan 38juta lebih dan harus Menjalani Operasi Ke 2, Biaya Rumah Sakit Diperkirakan Mencapai 100 Juta. 

Untuk berobat Bekti Rahayu mengandalkan biaya dari para muhsinin. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami masih berupaya dengan cara/ metode lain karna pekerjaan Pak Agus  (suami Ibu Bekti) hanyalah serabutan.

Untuk itu, sangat besar harapan saya akan bantuan dan doa para #OrangBaik agar Ibu Bekti Rahayu bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai, dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Wassalamulaikum.. warahmatullahi wabarakatuh

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)