Kitabisa! - Bantu Biaya berobat Bu Defi dari Kanker stadium 4
Bantu Biaya berobat Bu Defi dari Kanker stadium 4

Bantu Biaya berobat Bu Defi dari Kanker stadium 4

Rp 80.436.505
terkumpul dari Rp 250.000.000
342 Donasi 0 hari lagi

Cerita

PERKENALAN & DESKRIPSI LENGKAP

Saya, Fakhrur Rozzie Aulia (25), adalah anak dari Ibu Defitri. Penyakit Ibu saya diketahui sejak pertengahan bulan Agustus 2016 kemarin. Kronologisnya begini, semenjak kembali dari pulang kampung di hari raya Iedul Fitri 2016, setiap harinya ibu saya mengeluh perutnya sakit. Kami sekeluarga mengira itu hanya penyakit "Maag" biasa yang diderita ibu saya. Tetapi setelah ditelusuri ternyata sangat berbahaya, keluar darah dari pusar ibu saya. Sejak saat itu ibu saya selalu merintih kesakitan.

Akhirnya kami pun pergi ke rumah sakit terdekat dibekasi untuk memeriksa penyakit ibu saya. Awalnya diperkirakan hanya tumor atau kista tetapi setelah kami pindah ke RS Kanker Dharmais di Jakarta ternyata ibu saya terkena Kanker dirahimnya. Saya beserta keluarga sangat kaget ketika mendengar ibu saya di diagnosa mengidap kanker pada indung telur. Kanker tersebut sudah sangat ganas dan harus segera ditindak.

Hari demi hari saya beserta keluarga pergi untuk mengecek darah, jantung, dan lain-lain untuk melalui proses pengobatan. Dilakukan sejak akhir agustus - sampai akhir september (-+ satu bulan). Selama proses pengobatan di Indonesia ibu saya terus merintih kesakitan. Karena prosesnya terlalu lama dan ibu saya sudah sangat kesakitan, kami sekeluarga berembuk untuk mengobati mama ke Mahkota Medical Centre di Malaka, Malaysia.

Pada hari Kamis, 22 September 2016, saya, bapak saya, dan ibu saya akhirnya berangkat ke Malaysia untuk melanjutkan pengobatan ibu saya. Setelah diperiksa ternyata kanker di tubuh ibu saya sudah menyebar keseluruh bagian perut dan harus segera diatasi. menurut Dokter, kanker ibu saya sudah sangat tinggi dengan code CA-125 = 1880. Kemudian pada tanggal 28 September 2016 akhirnya ibu saya diputuskan untuk dikemoterapi terlebih dahulu. Kemudian kami pulang ke Jakarta.

Setelah kemo pertama perkembangannya sangat bagus. Ibu saya terlihat seperti sudah sembuh. Pada tanggal 17 Oktober 2016 kami kembali lagi ke Malaka untuk check perubahan ibu saya. Alhamdulillah kadar kankernya berkurang menjadi CA-125 = 900. Akhirnya diputuskan untuk kemoterapi yang kedua. Seperti biasa, 3 minggu setelahnya kami kembali ke Malaka untuk check up kembali. Setelah melihat hasilnya, akhirnya Dokter memutuskan untuk melakukan operasi.

Operasi dilakukan pada hari Rabu, 09 November 2016 di MMC, Malaka. Setelah operasi ibu saya sempat segar bugar tetapi setelah itu langsung drop dan harus dimasukkan kedalam ICU. Kondisi jantungnya saat ini sangat lemah dan sangat kritis. Untuk itu saya mohon support dan do'a dari siapapun yang membaca tulisan ini.

MOTIVASI PENGGALANGAN DANA & BIAYA PENGOBATAN

Motivasi saya menggalang dana adalah untuk membantu biaya pengobatan yang sudah dilakukan selama ini serta yang sedang berjalan.

Kondisi keuangan keluarga kami tidak begitu bagus. Bapak saya sudah pensiun. Ibu saya jualan herbal dan penghasilannya tidak menentu. Saya dan kakak saya sudah bekerja diperusahaan swasta dengan gaji yang tidak seberapa. Adik saya yang satu masih kuliah tingkat akhir di Telkom University dan yang satu lagi masih duduk dikelas 2 SMA di Bekasi.

Keuangan kami sangat "pas-pasan". Orang tua tidak memiliki simpanan. Saya dan kakak sayapun tidak bisa membantu banyak tetapi alhamdulillah masih bisa untuk biaya sehari-hari dan biaya sekolah adik-adik saya. Sampai saat ini kenapa kami bisa berobat di Malaka adalah karena kami meminjam duit ke teman dekat, saudara-saudara, dan teman dekat lainnya.

Saat ini kami sudah tidak ada lagi uang untuk biaya pengobatan ibu kami. Kami berencana untuk memulangkan ibu kami ke Indonesia, tetapi biayanya sangat besar. sangat membutuhkan dana yang besar untuk biaya pengobatan mama.

Note: Tagihan Pengobatan dari Rumah Sakit menyusul

PERTANGGUNG JAWABAN TERHADAP DONASI

Saya, Fakhrur Rozzie Aulia, sebagai anak dari Ibu Defi akan bertanggung terhadap penggalangan dana ini. Donasi dapat kami kembalikan atau kami hentikan ditengah jalan jika kondisi ibu saya sudah stabil dan dinyatakan sembuh oleh dokter.

Saya akan mengunggah tagihan-tagihan dari Rumah Sakit.

Penanggung jawab Donasi :

Nama : Fakhrur Rozzie Aulia

No. KTP : 3275031201910017

No. HP : +6281222272640 (whats app, line, telp, sms)

+6281295251606 (Oddie Aulia, Kakak saya)

Alamat email : [email protected]

Facebook : rozzieaulia

Bantu Sekarang

Cara donasi dengan tiga langkah mudah:

  1. Klik tombol merah "DONASI SEKARANG".
  2. Isi data diri dan cara pembayaran.
  3. Transfer ke nomer rekening yang muncul, dan bantu sebarkan melalui social media.

Mohon bantuannya untuk menyebarkan campaign ini di melalui social media/WhatsApp/Email agar target dana 200 juta untuk biaya pengobatan di rumah sakit dapat terkumpul.

Semoga setiap bantuan yang Anda berikan diganti berlipat oleh Allah SWT. Aamiin. Jazakumullah khairan katsiran...

Terima kasih.


Salam,

Fakhrur Rozzie Aulia (WA: 081222272640)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (342)