Kitabisa! - Mari Bantu Ibu Enah untuk Memajukan Usaha Jahit
Mari Bantu Ibu Enah untuk Memajukan Usaha Jahit

Mari Bantu Ibu Enah untuk Memajukan Usaha Jahit

Rp 1.792.577
terkumpul dari Rp 10.000.000
9 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Ibu Enah (42) adalah anggota PKH (Program Keluarga Harapan) yang sangat giat bekerja. Ia dan keluarga tinggal di Sukahaji, Babakan Ciparay. Saat ini, banyak sekali saingan untuk menjahit baju dagangan nya. Kondisi ini diperburuk dengan dia hanya memiliki 1 mesin jahit, hadiah dari sang suami.

Di kondisinya sekarang, ia sangat ingin memiliki modal untuk membeli kain dan menjahitnya untuk dijual di emperan. Sekarang, minimnya modal makin mengiris usahanya dan makin menggusur usahanya oleh usaha jahit lainnya. Dia kalah saing dengan orang karena dia hanya memiliki mesin apa adanya. Sekarang, ia masih saja harus mengobras jahitannya ke tempat lain.

Usahanya masih belum ada perkembangan signifikan dari beberapa tahun terakhir dikarenakan modal yang sangat minim. Semoga dengan bantuan ini, mimpi Ibu Enah dapat terwujud sehingga dia dapat menghasilkan lebih bagi keluarganya, dan biaya untuk melanjutkan sekolah anak-anak nya.

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) 


Disclaimer :

  • Donasi akan disalurkan kepada Bu Enah secara langsung, jumlah donasi tersalurkan akan disesuaikan dengan kebutuhan utama Bu Enah dan sisanya akan dialihkan kepada keluarga lain yang lebih membutuhkan.
  • Keluarga Bu Enah adalah hasil assesment dan telah pengkajian secara mendalam sehingga keluarga tersebut termasuk keluarga yang bisa berdaya dan bisa mandiri secara finansial.
  • Fundraising ini adalah bagian dari program pemberdayaan dari Family For Family yang berfokus dalam pengembangan dan pengurangan keluarga miskin di Indonesia.

    Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: 
    Fafa (+62 821-2345-4510)


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)