Kitabisa! - Bantu Biaya Guruku Bu Winarni yang sedang di ICU
Bantu Biaya Guruku Bu Winarni yang sedang di ICU

Bantu Biaya Guruku Bu Winarni yang sedang di ICU

Rp 36.452.492
terkumpul dari Rp 100.000.000
339 Donasi 0 hari lagi

Cerita

[Guruku, Bu Winarni di ICU]

Guruku bernama Winarni. Seorang guru sekaligus Wakasek kesiswaan saat saya masih di SMA. Beliau adalah orang yang sangat bertanggung jawab atas pekerjaannya. Tidak pernah absen dalam mengajar terkecuali ada tugas karna tanggung jawabnya sendiri sebagai wakasek ataupun sakit. Belajar PKN menjadi hal yang menyenangkan ketika Bu Win yang mengajarkan. Bukan soal akademik saja, tetapi belajar dengan beliau membuat kita menjadi lebih aktif tampil di depan, mengemukakan pendapat secara spontan. Last but not least, Bu Win ini baik sekali menurut saya. Terasa kalau beliau datang memang untuk memberikan ilmu. Bukan hanya menghapal namun juga memahami materi pelajaran.

Hari ini saya dapat kabar bahwa Bu Win sekarang sedang mengalami musibah. Bu win terkena stroke akibat tekanan darahnya yang begitu tinggi yaitu 200/120 mmHg yang mengharuskan beliau mendapatkan perawatan dirumah sakit. Tahapannya sangat cepat, dimulai dari IGD, Ruang Inap, naik menuju ruang High Care Unit dan saat ini beliau dirawat di Intensive Care Unit yang membutuhkan biaya besar per harinya.

Saat perawatan inap hingga HCU, beliau masih sempat memikirkan event sekolah dan menanyakan kepada yg menjenguk tentang persiapannya. Hal ini yang membuat semua orang terharu, tanggung jawabnya begitu besar terhadap pekerjaan.

Kalau dipikir, jasa guru tidak habis sampai bel pelajaran berbunyi saja. Ilmunya (seharusnya) akan terbawa sampai rambut kita memutih semua. Nilai-nilai yang tersirat dari tiap ajarannya juga mampu membentuk kita, siswanya, sebagai individu yang mampu melakukan sesuatu.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini kami membuka donasi untuk beliau yang ketika sehat sering membantu sebagai guru yang menginspirasi dan saat ini beliau yang membutuhkan bantuan kita. Biaya pengobatan ICU yang tidak murah per hari yang perlu dilunasi adalah alasan mengapa donasi ini dibuka. Sebagai media untuk meringankan beban beliau dan khususnya bagi kamu yang pernah menjadi murid beliau dimanapun semoga dapat terketuk hatinya untuk membantu. Sumbangan seikhlasnya, serta diiringi sebaris do'a untuk kesembuhan Bu Winarni merupakan satu hal yang diharapkan dapat memudahkan beliau dan keluarganya dalam menghadapi kondisi saat ini

Kita doakan semoga Bu Winarni dapat kembali seperti sediakala yang penuh senyum dan semangat untuk mengajar. Dan semoga juga kita selalu berada dalam lindungan-Nya. Aamiin.

...

Bagi yang ingin memberikan bantuan, teman-teman bisa klik : https://m.kitabisa.com/BantuBu...

greatly appreciate your efforts!

Disclaimer : Semua pihak yang membantu
Note: Jika link ada typo, mohon maaf

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (339)