Kitabisa! - BANTU SALSA (CACA) KEMBALI CERIA!
BANTU SALSA (CACA) KEMBALI CERIA!

BANTU SALSA (CACA) KEMBALI CERIA!

Rp 13.492.096
terkumpul dari Rp 50.000.000
192 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Caca adalah seorang anak yatim piatu berumur 10 tahun. Caca kemudian diadopsi oleh seorang perempuan berinisial SNS (disebarkan di media sebagai Cantika). Namun mirisnya hal yang tidak menyenangkan terjadi pada Caca. Di umurnya yang masih sangat muda, Caca malah diperlakukan dengan tidak wajar sehingga menimbulkan banyak luka di badannya.

eb60f185-96ca-4034-b96f-c2f884fe8071.jpg

Assalamualaikum wr wb,

Halo teman-teman semua perkenalkan nama saya Anggar, tetangga dari adik kita, Salsabila atau biasa dipanggil Caca. Berita tidak mengenakan suatu hari datang tidak jauh dari rumah tempat saya tinggal. Caca ditemukan sedang mengeringkan luka bakarnya di depan rumah. Luka tersebut bukan disebabkan kecerobohannya saat bermain, melainkan ia dapat dari perlakuan tidak menyenangkan oleh Ibu tirinya.

Meski awalnya Caca takut mengakuinya, akhirnya anak berusia 10 tahun ini memberi tahu bahwa ini bukan kali pertama ia menjadi korban kekerasan. Tiap kali kedua orang tua angkatnya bertengkar, Caca sering menjadi korban. Tidak jarang, Caca juga diperlakukan bagai pembantu di rumahnya.

Miris, di umurnya yang seharusnya sedang merasakan serunya bermain dan bersekolah, justru nasib pilu yang malah datang pada Caca. Rasa aman yang semestinya ia dapat dari rumah berbalik menjadi ketakutan yang tidak henti Caca rasakan.

Saat ini Caca sudah dapat tindakan oleh dokter di RS Fatmawati. Meski lukanya sudah mulai kering, tidak menutup kemungkinan akan ada tindakan pengobatan yang harus dilakukan ke depannya karena banyaknya luka yang tertinggal di badan Caca.

Oleh sebab itu, saya dan selaku tim dari Pangkalan Jati (melibatkan Pak Lurah, Pak RT/RW, Komunitas RW Ramah Anak, Ibu-Ibu Kader Pangkalan Jati) mengajak teman-teman semua untuk ikut mengobati tak hanya luka bakar Caca, namun juga luka batin yang dirasakan adik kita ini, dengan cara:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih BANK (BNI/Mandiri/BCA/BRI/BNI Syariah/Kartu Kredit)
  4. Klik "DONASI" dan ikuti langkah selanjutnya

ATAU Salurkan dengan Lebih Mudah via GO-PAY:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran dengan GO-PAY
  4. Klik "DONASI" dan ikuti langkah selanjutnya

Sebarkan juga link ini untuk mengajak lebih banyak orang lagi agar bisa membantu selamatkan Caca dari rasa takut. #kitabersamacaca

Wassalamualaikum wr wb

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (192)