Kitabisa! - BANTU CAHYA NANDA PUTRI MELAWAN KANKER DARAH
BANTU CAHYA NANDA PUTRI MELAWAN KANKER DARAH

BANTU CAHYA NANDA PUTRI MELAWAN KANKER DARAH

Rp 152.197.749
terkumpul dari Rp 200.000.000
2361 Donasi 12 hari lagi
nurul hidayat
Akun telah terverifikasi

Cerita

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Perkenalkan nama saya Nurul Hidayat. Ssaya ayah dari anak yang bernama Cahya nanda putri yang saat ini berjuang melawan kanker darah (Leukimia). Cahya nanda putri, adalah anak kedua kami. Lahir 30 mei 2012, sedang di uji oleh ALLAH SWT .

namun perkiraan bulan maret 2018 anada sering masuk rumah sakit terdekat dan sering transfusi, setelah beberapa masuk rumah sakit dokter membuat surat rujukan ke Salah satu RS yang ada di Jakarta untuk penanganan lebih lanjut , dan setelah di cek lab BMP ananda fositif terkena leukimia atau kanker darah.

3633fc20-8ea6-4ada-9c86-69ff4e2bdf13.jpg

Kini Tidak ada lagi senyum manis dari bibir nya di pagi ini

Tolong bantu cahya untuk kesembuhan nya, usia beliau baru 6 tahun , saat ini ananda cahya sedang di rawat di RSCM untuk pengobatan saat ini masih ditanggung oleh bpjs , namun ananda cahya membutuhkan pengobatan yang lebih tinggi yang tidak bisa di caver bpjs dan membutuhkan Biaya untuk penyembuhan yang memakan biaya lumayan besar , Saya ayahnya berprofesi sebagai driver online. kami tinggal di kp.ranca kromong rt 03/03 desa cihowe kec ciseeng kab bogor. Kami harus menmpuh jarak sekitar 50KM menggunakan sepeda motor. Dikarenakan kemoterapi termin pertama gagal, Cahaya sesungguhnya harus menjalankan pengobatan ke luar negeri, namun karena keterbatasan biaya, dokter memberikan rekomendasi untuk hanya membeli obat dari luar negeri dan perawatan di Indonesia. Biaya obat tersebut hampir 150-200juta yang akan digunakan untuk kemoterapi.

Dengan sakitnya Cahaya, saya sudah jarang narik lagi dengan kondisi tersebut juga menurunkan pendapatan daya sebagai driver G0-JEK.

Saya harus memutar otak dengan membukan service elektronik di rumah. Namun hal tersebut juga tidak mengubah pendapatan saya secara signifikan.

f211b158-7432-407c-9342-52075c200884.jpg

biasanya cahya nanda putri selalu aktif dan riang mengisi kehidupan kami berkeluarga. Sejak setahun yg lalu cahya di vonis mengidam leukimia (kanker darah). Tak terasa sudah setahun lamanya, Gadis kecil ayah dgn Gigih kuat sabar, mencoba melawan sakit di badannya. Kami sebagai orang tuanya (ayah & bundanya), tentunya tdk mau melihat putri yg di cintainya tertidur lemas tanpa kepastian, sehingga kami mencoba melakukan segala macam hal untuk mengembalikan sedikit senyum kecil di bibir manis putri kami cahya.

Saat ini cahya sedang menjalani pengobatan sudah hampir setahun lamanya, impian kami bs mengembalikan keceriaan kepada anak kami, karena itu kami mohon bantuannya agar kami mgkn bs membawa cahya ke pengobatan yg lebih tinggi. tanpa menafikan semua usaha yg sudah kami jalani, dan semua pihak yg terlibat dalam kesembuhan cahya.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2361)