Kitabisa! - Bantu Carlo untuk Pulih
Bantu Carlo untuk Pulih

Bantu Carlo untuk Pulih

Rp 36.247.115
terkumpul dari Rp 250.000.000
161 Donasi 0 hari lagi
astrinka rizanti
Akun telah terverifikasi

Cerita

Foto Carlo

Carlo dan Istri

Carlo

Kondisi Carlo saat ini

Keluarga

Carlo dan keluarga

Perkenalkan kami dari alumni Jurusan sastra Prancis Univ. Indonesia angkatan 2004. Saat ini teman dekat kami, Carlo Soekarno (34 tahun) sedang terkena stroke iskemik dan dirawat di RSPON sejak 24 September 2018. Hasil diagnosa dokter, otak kiri mengalami pembengkakan sehingga kesulitan bicara dan tubuh bagian kanan kaku. Karena usianya yang masih muda, sepertinya pembengkakan ini berasal dari klep jantung yang bocor. Berdasarkan hasil diagnosa dokter, Carlo perlu ditindak secepatnya untuk mengurangi pembengkakan di otak. Selanjutnya, kemungkinan akan dilakukan operasi jantung juga. 

Sudah 2 hari ini, kami menggalang dana dan sudah mendapat sekitar 30 juta. Akan tetapi karena biaya tindakan operasi mahal, maka kami berencana menggalang dana yang lebih luas melalui kitabisa.com. Dana akan sepenuhnya digunakan untuk keperluan biaya rumah sakit. 

Usia Carlo masih muda dan mempunyai 3 orang anak perempuan berusia 6 thn, 4 thn dan 1 thn. Beliaupun sangat aktif di komunitas2 besar seperti Indorunner, Ayah ASI dll. Kami sangat berharap dengan dilakukan pengobatan bisa pulih seperti sedia kala. 

Saat ini, pengobatan dengan BPJS tidak dapat dilakukan karena KTP beliau sudah mati (belum E-ktp) dan BPJS sudah pernah dibuat tetapi mati juga. Status pengobatan saat ini adalah umum atau pribadi. 

Buat teman-teman sekalian alumni SMP 49, SMA 62, Fak. Sastra UI, atau komunitas parenting Ayah ASI, anak lari Tebetian, Derby, juga para penggemar coffee shop (Carlo owner dari Jep Kopi Tebet), ataupun teman-teman lainnya yang berkenan menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu kesembuhannya, bisa berdonasi melalui kitabisa.com.

Jika ingin melihat kehidupan Carlo lebih lanjut bisa cek di media sosialnya.

Facebook: Carlo Soekarno

Instagram : @carlosoekarno

Jika ada pertanyaan silakan menghubungi di nomor berikut:

Inka: 0818 0884 7864 (WA)

Terima kasih sebelumnya atas atensinya untuk Carlo. 

Semoga Allah memberi kelancaran rejeki pada semua yang sudah membantu.

Mohon doanya supaya Carlo bisa pulih. 

Salam,

Angkatan 2004 Jur. Prancis sastra UI

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (161)