Cegah Corona Masuk Masjid: Sterilkan Rumah Ibadah
Cegah Corona Masuk Masjid: Sterilkan Rumah Ibadah

Cegah Corona Masuk Masjid: Sterilkan Rumah Ibadah

Rp 162.173.249
terkumpul dari Rp 200.000.000
2948 Donasi 32 hari lagi


Cerita

Bersatu untuk #MasjidBebasCorona

Pasien positif Corona diberitakan semakin meningkat. Pemerintah dan beberapa Kepala Daerah telah meliburkan aktivitas siswa selama 2 minggu ke depan. Bahkan dianjurkan pula untuk melakukan kerja dan ibadah dari rumah.

Sebagian menjadi gamang untuk menunaikan sholat berjamaah di masjid 5 kali sehari. Banyak pula yang dilema antara menjalankan kewajiban namun takut tertular virus.

Demi memberikan ketenangan kepada setiap muslim yang tetap semangat menjalankan sholat di masjid, Yayasan Masjid Nusantara bersama mitra di lapangan menggalang dana untuk melakukan aksi bebersih masjid dan menyediakan bantuan untuk menjaga kebersihan masjid dan jamaah, diantaranya :

6068be9d-3e51-43d4-b67f-906537977ba8.jpg

Untuk sementara, rencana aksi bersih-bersih masjid cegah corona ini akan dilakukan di masjid-masjid umum (wilayah pasar dan tempat keramaian orang) sekitar Bandung, Jakarta dan DI Yogya. 

Semoga dengan menjaga kebersihan fasilitas umum dalam hal ini Masjid bisa membantu mencegah penyebaran virus corona ditempat umum.

Sobat, yuk kita bantu bersama #MasjidBebasCorona.

Insya Allah, setiap doa yang dipanjatkan di Masjid ini akan mengalirkan pahala yang tak terputus untukmu.

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih bank (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapatkan laporan via email

DISCLAIMER:

  1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk penyemprotan masjid bersama relawan dan komunitas masjid di wilayah DKI Jakarta, Bandung dan DI Yogyakarta.
  2. Fundraising ini adalah bagian dari program Masjidku Nyaman dari Masjid Nusantara yang berfokus dalam memberikan kenyamanan salahsatunya #MasjidbebasCorona.
  3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi: Firman (+62-895-4185-49900).
  4. More Information: Kunjungi kantor kami di Jln. Maskumambang No. 39, Bandung.
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2948)