Kitabisa! - Bantu Gibran Berjuang melawan Hidrosefalus
Bantu Gibran Berjuang melawan Hidrosefalus

Bantu Gibran Berjuang melawan Hidrosefalus

Rp 19.962.866
terkumpul dari Rp 40.000.000
211 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Hallo para donatur,

perkenalkan saya ferry ,adalah orang tua dari dik Gibran. Saya dan Istri berharap campaign ini bisa cepat tercapai target,karna sampai saat ini Anak saya masih melakukan pengobatan rutin di rumah sakit.

Saat itu bulan September,saya dan istri melakukan pemeriksaan janin di bidan dekat rumah ! Dan bidan tersebut mengatakan ada indikasi atau masalah di dalam janin anak kita, Saya dan istri pun esok hari bergegas ke RSUD ,Betapa kaget dan sedih nya ,dokter Menyatakan bahwa anak Kami Mengidap penyakit Hidrosefalus dan meningokel ! Dan dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi persalinan ! Tgl.26 September operasi di lakukan ,kami dan keluarga Senang melihat kehadiran Gibran Dan juga Rasa sedih yang mendalam saat itu .. melihat kondisi bayi dengan kepala yang terus membesar..dan benjolan sebesar bola pimpong di atas kepala ! Tak henti kita berusaha dan berdoa , 7 hari kemudian dokter menyarankan untuk segera di operasi untuk memasang selang di dalam kepala ! Saya pun mengiyakan saran dokter ,tetapi saat itu saya tidak memiliki BPJS , kita se keluarga melakukan musyawarah ,dan keluarga menyarankan jangan memakai BPJS dengan alasan MUI juga melarangnya , saya pun hutang sana sini untuk pengobatan anak saya ! Sampai saat ini anak saya masih dalam pengawasan dokter setelah 3 minggu dirawat di RSUD .

Tujuan saya melakukan penggalangan dana ini untuk Meringankan beban saya dan untuk melanjutkan pengobatan Anak saya yang bernama lengkap MARCELLO AL-GIBRAN SULISTYAWAN . Bantuan dan doa saudara saudara sekalian sangat membantu saya dan Anak saya ! Semoga allah membalas dengan kebarokahan ! Amin

Untuk melakukan donasi silahkan klik DONASI SEKARANG dan pilih pembayaran sesuai keinginan anda .

Terimakasih telah membaca sedikit cerita dari saya apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi 081585221133

Wassalamu'alaikum wr wb

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (211)