Bantu Pelajar Membayar Pendaftaran UTBK
Bantu Pelajar Membayar Pendaftaran UTBK

Bantu Pelajar Membayar Pendaftaran UTBK

Rp 29.014.499
terkumpul dari Rp 24.500.000
953 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Nama saya Eka Putri Endriana, biasa dipanggil Kaput. Saya seorang calon mahasiswa. Di sekeliling saya, ada beberapa kawan kawan yang kesulitan membayar biaya pendaftaran UTBK, sehingga jika donasi ini sudah terkumpul, dana akan saya salurkan kepada kawan kawan yang mengalami kesulitan membayar uang pendaftaran UTBK.

Saya berencana membantu 150 peserta UTBK yang kurang mampu untuk membayar uang pendaftaran UTBK. Calon penerima donasi dari kami harus mengisi googleform yg sudah kami siapkan. Dari situ akan kami seleksi dan memilih peserta yg pantas untuk menerima donasi ini. Adapun syarat yg harus dilengkapi oleh calon penerima donasi, antara lain bukti pendaftaran aku LTMPT; bukti pembayaran listrik; Surat Keterangan Tidak Mampu dan/ Surat PHK (boleh melampirkan surat sejenis ini).

Perlu dipahami bahwa kerahasiaan dan privasi calon penerima donasi dipastikan aman dan tidak kami publikasikan.

Biaya pendaftaran UTBK disebesar Rp150.000,00 per orang, sehingga target yang harus dicapai sekitar Rp22.500.000,00 dengan 5% biaya admin kitabisa.com dan kami sisihkan Rp725.000,00 untuk uang admin transfer antar rekening (jika rekenig berbeda dg yang kami miliki).

Terimakasih banyak atas sumbangan yang telah Anda berikan, semoga bermanfaat dikemudian hari, aamiin.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler

Maaf terjadi kesalahan. Cobalah beberapa saat lagi. Coba lagi


Donasi (953)


Fundraiser