Kitabisa! - Bantu Dandi Sekolah
Bantu Dandi Sekolah

Bantu Dandi Sekolah

Rp 4.368.233
terkumpul dari Rp 1.000.000
70 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Nama saya Jenal Mutaqin, belum lama lulus dari Universitas Pendidikan Indonesia. Lahir di Pangandaran, dan memiliki 2 saudara perempuan.

Suatu sore, saya keluar dari perpustakaan dan hendak pulang ke kosan. Lalu melihat ada anak kecil sedang berjualan pisang coklat sambil menundukan kepala diatas dagangannya. Saat itu saya berfikir, "mungkin pulang sekolah dia langsung berjualan". Dan saya pun melaju langsung pulang. Hari-hari berikutnya semakin sering saya melihat anak tersebut, dan bukan hanya sore saja, sempat saya bertemu dengan dia di pagi hari. Rasa penasaran saya semakin tinggi, lalu saya mendekatinya dan membeli beberapa pisang coklat sambil ngobrol. Namanya Dandi, dia "terpaksa" putus sekolah karena keterbatasan biaya. Harusnya saat ini dia mengisi usia mudanya dengan menimba ilmu di sekolah menengah pertama agar bisa menggapai cita-citanya menjadi dokter. Namun sayang, dia harus rela berjualan pisang coklat dari pagi sampe sore untuk membantu orang tuanya mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sejak saat itu saya memutuskan untuk mewujudkan mimpinya bersekolah lagi agar bisa menjadi seorang dokter dan menolong lebih banyak orang lagi.

dd87cff49747702854dabec5613f76bd131bd6b2

Dandi adalah satu dari puluhan ribu anak Indonesia yang harus berhenti sekolah karena keterbatasan ekonomi.

Saya harap teman-teman bisa membantu Dandi dengan memberikan donasi. Setiap donasi yang diberikan akan dialokasikan untuk membeli perlengkapan sekolah seperti sepatu, tas, seragam, alat tulis dan buku, serta uang untuk pendaftaran sekolah yang akan diberikan kepada orang tua.

Bagi teman-teman yang ingin memberikan donasi bisa menghubungi saya di 081212055169
Terima kasih

salam,

Jenal Mutaqin

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (70)