Kitabisa! - Bantu Ustadzah Resa membiayai anaknya yang koma
Bantu Ustadzah Resa membiayai anaknya yang koma

Bantu Ustadzah Resa membiayai anaknya yang koma

Rp 29.736.843
terkumpul dari Rp 30.000.000
274 Donasi 0 hari lagi
Nike Andini
Akun telah terverifikasi

Cerita

Lubna (usia 1bln 20hari) lahir dengan sehat. Selama satu bulan pertumbuhannya pesat dan sehat-sehat saja. 

Di usia 1 bln 11hari Lubna demam tinggi.
Setelah diberi obat penurun panas demamnya sempat turun. Tetapi keesokannya Lubna demam tinggi kembali. Demamnya pun sempat turun lagi setelah diberi obat penurun panas.
Kemudian leher Lubna terlihat kaku. Umi dan Abi mengira Lubna salah urat, lalu Umi dan Abi membawanya ke tukang pijat tradisional. Setelah dipijat, Lubna nampak tidur tenang. Tetapi Lubna mulai tidak mau minum ASI. Ternyata Lubna bukan tidur melainkan kehilangan kesadaran.

Lubna dilarikan ke IGD di Rumah Sakit Asy Syifa Boyolali. Di sana Lubna didiagnosa Perdarahan di otak karena HB nya turun hingga 6.9. Setelah tranfusi darah dan diberikan obat-obatan, Lubna masih belum sadarkan diri alias koma. Selama 7 hari Lubna dirawat tetapi masih belum ada kemajuan. Biaya pengobatan selama di RS Asy Syifa menghabiskan biaya 5.962.224.

Kemudian Lubna dirujuk ke RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten. Setelah CT Scan, benar ada perdarahan di otak dan perdarahannya sudah semakin parah sehingga dikhawatirkan menekan batang otak. Maka Lubna segera dioperasi malam itu juga untuk mengeluarkan darah di dalam otaknya.
Saat ini Lubna masih menjalani perawatan intensif di ruang PICU

Tagihan rumah sakit hingga hari ini (20 juni 2019) sudah membengkak hingga 15 juta. Dengan penghasilan keduaorangtua Lubna sebagai pengajar di pondok, tentu bukan jumlah yang sedikit.


Perkenalkan nama saya Nike Andini Suhendar, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anaknya teman, Lubna. Penyakit yang diderita adalah Pendarahan di otak dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Saat ini biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 75.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk Dana akan dipakai untuk biaya rawat inap di PICU dan operasi pendarahan di otak.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (274)