Kitabisa! - BANTU RAYA MELAWAN KELAINAN SYARAF BATANG OTAK
BANTU RAYA MELAWAN KELAINAN SYARAF BATANG OTAK

BANTU RAYA MELAWAN KELAINAN SYARAF BATANG OTAK

Rp 13.611.408
terkumpul dari Rp 100.000.000
75 Donasi 0 hari lagi
Insan Bumi Mandiri
Akun telah terverifikasi

Cerita

eddda4a9ffe786cf8227d8cfb3c55c6d043851d3


Namaku Raya...

Sejak lahir ke dunia ini, aku rasa dunia ini sungguh sangat sepi. Aku tak pernah sekalipun merasakan bagaimana rasanya mendengar kidung ibuku ataupun ungkapan sayang dari ayahku.

Bahkan, melihat senyum bahagia mereka pun aku tak mampu. Yang ku mampu kini hanya terbaring tak berdaya tanpa bisa merasakan seluruh anggota tubuhku ini bekerja.

Aku kini sembilan tahun. Namun sampai saat ini aku belum pernah merasakan rasanya bermain, berlarian bersama teman-teman. Melihat indahnya dunia atau mendengar celotehan-celotehan dari kawan-kawan ku di sini di Dusun Kareke, Desa Kereka, Kecamatan Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Aku tahu, saat ini orangtuaku tengah sedih karena keadaanku ini. Ayahku yang seorang buruh tani tak bisa berbuat banyak.

Uang hasil keringatnya tak cukup untuk membiayai hidup kami sehari-hari apalagi pengobatanku ini. Sedangkan ibuku hanya seorang ibu rumah tangga yang tak memiliki penghasilan apapun.

Bahkan, bekal kartu jaminan kesehatan yang diberikan pemerintah pun tak bisa menjamin kesembuhanku ini. Pengobatanku hanya berjalan selama dua minggu. Setelah itu tak ada yang bisa dilakukan. Butuh biaya yang amat besar untuk mengobati penyakitku ini.

Dokter bilang, penyakitku berhubungan dengan batang syaraf otakku. Sungguh, walaupun hanya secercah cahaya harapan bisa hadir dalam hidupku. Aku ingin merasakan cahaya tersebut. Aku ingin merasakan duduk di pangkuan ibuku.

Aku ingin melihat senyum di wajah ayahku. Aku ingin mendengar suara teriakan teman-temanku. Aku harap sahabat bisa menjadi penerang jalan itu. Menjadi jalan untuk kesembuhan diriku ini.

Mari Sahabat sekalian, kita ulurkan tangan untuk bantu adik kita, Raya dengan memberikan hal terbaik baginya.


Insan Bumi Mandiri

(022) 205 251 84

Komplek Setra Dago

Jl.Setra Dago III No.16 Antapani, Bandung


Kantor Cabang Insan Bumi Mandiri NTT

Mekar Indah RT.001/RW.006 Kelurahan Kalabahi Timur

Teluk Mutiara, Kab. Alor, Nusa Tenggara Timur


SMS/WA Konfirmasi:

0813 2460 7225

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (75)