Kitabisa! - Bantu Angga Sadar dari Koma
Bantu Angga Sadar dari Koma

Bantu Angga Sadar dari Koma

Rp 15.127.142
terkumpul dari Rp 150.000.000
143 Donasi 0 hari lagi
Risyad syahriannanda
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik

Perkenalkan saya Risyad Syahriannanda, sebelumnya terima kasih telah berkenan untuk membaca. Izinkan saya menceritakan musibah yang menimpa teman saya, bernama Demo Anggara Putra.

Saat itu pada hari Sabtu (25/08/18), saya sedang berkumpul bersama teman – teman. Angga mengatakan bahwa ia akan ikut menyusul kami. Saat itu ia baru selesai bekerja mengantarkan turis dari daerah Canggu. Namun sekitar 15-20 menit kami menunggunya, Angga tak kunjung datang. Akhirnya kami pun mencoba menghubungi Angga, namun yang mengangkat bukan Angga melainkan orang lain. Ia mengatakan bahwa Angga mengalami kecelakaan.

Angga segera dibawa ke rumah sakit dan masuk ruang IGD. Saat itu ia masih sadar, meskipun mengalami pendarahan di bagian perut. Angga harus segera menjalani operasi untuk lukanya tersebut. Namun sesudah operasi, hingga saat ini Angga masih koma dan terbaring di ruang ICU.

Biaya rumah sakit hingga sekarang (29/08/18) sudah mencapai sekitar 70 juta. Angga tidak mempunyai BPJS sehingga biaya rumah sakit tersebut harus ditanggung oleh keluarganya sendiri. Demo merupakan mahasiswa semester 5 STIKOM Denpasar. Selain kuliah, ia juga bekerja sehari – harinya.

Kami tergerak untuk membantu beban keluarga Angga, yang tidaklah ringan itu. Kami berharap melalui penggalangan dana ini, setidaknya keluarga Angga dapat fokus dalam merawat Angga hingga sembuh, tanpa perlu memikirkan biaya rumah sakit yang sangatlah besar.

Jika teman - teman #OrangBaik berkenan untuk membantu, dapat berdonasi dengan cara:

  • Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  • Isi data diri dan pilih cara pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman – teman

Terima kasih kepada para #OrangBaik yang telah membantu, mohon doakan Angga agar segera bangun dan sembuh kembali. Saya akan selalu melakukan update jika ada kabar terbaru terkait keadaan Angga dan pencairan dana pada halaman campaign ini.

Terima kasih #OrangBaik

Salam,

Risyad Syahriannanda

087860191171

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (143)