Kitabisa! - Bantu Devia Yulianita Melawan TBC TULANG !!!
Bantu Devia Yulianita Melawan TBC TULANG !!!

Bantu Devia Yulianita Melawan TBC TULANG !!!

Rp 740.602
terkumpul dari Rp 100.000.000
36 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hallo,

Perkenalkan nama saya Tanessia, saya adalah teman dari suami Devia Yulianita (24Tahun),

Saya bekerja disalah satu Perusahaan yang berada di daerah Jakarta Pusat, awalnya saya bermain dengan Adam (Nama suami Devia dan teman main saya) sering berkunjung kerumah ayah saya untuk sekedar berkumpul bersama teman sekaligus melepas lelah setelah ia bekerja,

Adam bekerja sebagai pekerja Ojek Online yang berpenghasilan sehari bisa mencapai 100ribu rupiah (Tertinggi nominal) bersih . uang tersebut harusnya cukup untuk membayar sewa rumah dan membeli segala sesuatu keperluan untuk anak mereka yang saat ini usia nya menuju satu tahun, namun dikatakan tidak mencukupi karna sang istri Devia Yulianita yang saat ini sedang mendapat cobaan sakit TBC Tulang, dimana dia belum mampu mengerjakan segala sesuatu tugas sebagai ibu rumah tangga sekaligus ibu bagi anak pertama mereka .

Adam yang harusnya bisa untuk semangat kerja untuk keluarga kecil mereka, namun harus siap membagi waktu untuk mengurus istri dan anak dan bekerja sebagai ojek online .

Sakit yang dialami oleh Devia Yulianita sudah dialami nya sejak tahun lalu, bukan sengaja untuk membiarkan penyakitnya semakin parah,  namun karna keterbatasan biaya dan tenaga untuk mengurus anak pertama mereka, akhirnya sakit itu semakin mengegoroti badan Yulia Devianita, sampai keluarga memutuskan untuk membawa Devia Yulianita ke RS Pusat Otak Nasional, guna mencoba untuk menyembuhkan sakit yang diderita nya .

Adam yang saat ini masih berupaya keras untuk mengurus anak, menjaga sang istri dan juga tetap harus bekerja untuk mencukupi segala kebutuhan nya .

Namun pada akhirnya penyakit itu sudah mengerogoti tubuh Devia Yulianita yang berakibatkan menjadi, Adanya lubang di paha nya yang seluas tangan orang dewasa, sudah menjalani perawatan operasi,hingga saat ini keadaan devia sudah lumpuh setengah badan kebawah (pinggul kebawah) dan setiap harinya devia harus menggunakan Cateter/Selang kencing, dan harus menggunakan pampers dikarenakan dia sudah tidak bisa merasakan rasa untuk buang air besar, namun saat ini lubang itu semakin terus melebar dan keadaan Devia Yulianita semakin melemah dan harus menjalani operasi yang ke-2 kalinya .

fd8758ea-ff2f-48f0-86eb-c7c033c63e83.jpg

(Mohon maaf saya tidak tega untuk memperlihatkan sakitnya secara utuh) .

pada saat ini adam membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk mencukupi semua nya (Pengobatan, kebutuhan anak, biaya makan dll), dan Devia Yulianita sedang berencana ingin menjalani Operasi yang ke-dua . maka dari itu saya memohon untuk orang baik, kiranya mampu meyisihkan sedikit bantuan untuk saudara kita yang sedang tertimpa sakit TBC Tulang .

Saya hanya bisa membantu semampu saya, namun kiranya belum mencukupi untuk keseluruhan, banyak sekali keterbatasan yang saya miliki, saya yakin sekali masih banyak sekali orang baik diluar sana  yang ingin membantu Devia Yulianita untuk melawan TBC Tulang .

Jika ada pertanyaan mengenai campaign saya bisa melalui email [email protected] atau instagram @tanesthimoty , mohon bantu untuk share campaign ini terima kasih banyak untuk kalian #orangbaik .

Saudara - saudara bisa 

membantu dengan cara :

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metdode pembayaran (Transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, go-pay, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

Terima kasih atas bantuan nya, jangan lupa untuk membagikan link ini kepada yang lain . hanya Tuhan yang mampu membalas kebaikan dan niat dari #orangbaik .

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (36)