Kitabisa! - Bantu Dewi sehat lagi
Bantu Dewi sehat lagi

Bantu Dewi sehat lagi

Rp 21.259.844
terkumpul dari Rp 50.000.000
179 Donasi 0 hari lagi
Erna Hernawati
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan nama Saya Erna. Saya ingin menggalang dana untuk Dewi Mustika, teman saya sejak di bangku SMP. Dewi kita kenal sebagai teman kita yang cantik dan juga sangat periang. Seringkali kita tertawa karena kekonyolannya. 

29526316-2542-4d07-a2fb-14e886922313.jpg

Akan tetapi keceriaannya kini memudar, ia saat ini sedang berjuang melawan penyakit Kanker Nasofaring stadium lanjut. Kanker nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi semakin lemah. Ia sudah menjalani operasi polip pada Juni 2018 dan telah mendapat perawatan di salah satu Rumah Sakit di Bekasi minggu lalu dan kini harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Jakarta, akan tetapi kondisi psikis Dewi belum siap untuk melakukan pengobatan rawat inap di Rumah Sakit, dan untuk saat ini Dewi menjalani pengobatan rawat jalan dari salah satu Dokter di Bekasi.

Dewi saat ini sedang membutuhkan dukungan dari kita semua. Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu pengobatan Dewi.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082126561746.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (179)