Kitabisa! - Save For Dian ( Lupus SLE )
Save For Dian ( Lupus SLE )

Save For Dian ( Lupus SLE )

Rp 16.416.528
terkumpul dari Rp 250.000.000
83 Donasi 0 hari lagi
Rizal Fauzi
Akun belum terverifikasi

Cerita

Perkenalkaan saya adalah Rizal, saya merupakan adik ipar dari saudari Dian Haryati yang saat ini sedang dihadapkan ujian yg berat, dia terkena penyakit Lupus SLE. Dia saat ini sudah berada di rs. antam medika rawamangun lt.4 ruang diamond no.406. Sebelumnya dari rs. Cahaya Bunda Cirebon yang mana asuransinya di cover. Suaminya saat ini bekerja sebagai pegawai biasa di salah satu perusahaan Online shop yang saat ini sudah tidak tercover asuransinya di Rs. Antam terebut Karena rs ini lah yang memang khusus untuk merawat orang yang terkena penyakit lupus. Berikut keadaan dian haryati saat ini.....

Amat sangat memprihatinkan keadaaannya, dia hanya bisa tidur di pelepah daun pisang yang mana apabila tidur di sprei atau kain biasa maka kulitnya akan menempel di kain tersebut yang bisa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Motivasi saya menggalang dana ini adalah tidak ada maksud tujuan untuk keuntungan atau apapun itu, saya mengharapkan dukungan dan doa yang sebesar-besarnya untuk kesembuhan Dian Haryati. Dan apabila para pembaca ada yang terketuk hatinya dan sedang mempunyai rezeki lebih tidak ada salahnya untuk menggalangkan dana, setidaknya dapat meringankan penderitaan Dian. Kami sebagai keluarga mungkin tidak dapat membalas jasa dan budi bagi para pembaca yang mendoakan atau para donatur yang dermawan, Hanya Allah swt. yang dapat membalaskan semua kebaikan, kami hanya mendoakan para donatur agar selalu sehat, panjang umur, ditambahkan rezekinya lagi. Mohon maaf apabila ada penulisan atau kata-kata yang kurang bermanfaat dari saya untuk dibukakan pintu maaf yang sbesar-besarnya.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidaklah seorang hamba memasuki waktu pagi pada setiap harinya, kecuali ada dua malaikat yang turun. Salah satunya memohon: ‘Ya Allah, berikanlah ganti bagi dermawan yang menyedekahkan hartanya.’ Dan satu lagi memohon: ‘Ya Allah, musnahkanlah harta si bakhil.”

(HR. Muslim: 1678)

“Abdullah Ibn Umar r.a. berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Seorang muslim adalah saudaranya muslim (yang lain), dia tidak menganiaya dan menyerahkan saudaranya. Barang siapa memenuhi kebutuhan saudaranya, Allah memenuhi kebutuhannya. Barang siapa melepaskan dari seorang muslim satu kesusahan dari kesusahan-kesusahan dunia niscaya Allah melepaskan dia dari kesusahan-kesusahan hari kiamat. Dan barang siapa menutupi aib seorang muslim niscaya Allah menutup aibnya di dunia dan di akhirat. Dan Allah selamanya menolong hamba-Nya, selama hamba-Nya menolong saudaranya.”(Dikeluarkan oleh Al-Bukhari, Muslim, Abu Dawud, An-Nasa’i, dan Tirmidzi)

Atas Nama : KUMENI

No. Handphone Kumeni ( suami Dari Dian Haryati ) : 08158715743 ( Konfirmasi sms / telepon untuk yang sudah menggalang dana )

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (83)