Kitabisa! - Bantu Difabel Korban Gempa Lombok Dan Sumbawa
Bantu Difabel Korban Gempa Lombok Dan Sumbawa

Bantu Difabel Korban Gempa Lombok Dan Sumbawa

Rp 3.673.736
terkumpul dari Rp 250.000.000
10 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh

Buat ibu atau bapak kami di manapun berada, sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Nama saya Aziz dari kayangan Lombok utara.saya saya adalah salah satu korban gempa yang terpaksa harus kehilangan sebagian tubuh saya yaitu kakiku. Saya hanya ingin mewakilkan teman teman senasib saya para korban gempa di Lombok Utara NTB.

Waktu gempa itu terjadi, saya bersama ayah saya lagi bermain di pelabuhan, tiba tiba gempa mengguncang yang membuat saya dan semua orang panic menyelamatkan diri. Nasip naas menipa diriku. Kakiku tertelan oleh celah beton dermaga yang tiba tiba merekah dan kembali merapat yang membuat kaki saya terputus. Waktu itu saya berpikir akan mati.

Melihat saya terjepit, orang orang yang tadinya lari tunggang langgang kembali ke dermaga membantu mengeluarkan kaki saya. Namun segala usaha ternyata sia sia belaka. Kaki saya yang sudah remuk terpaksa harus terputus di dermaga itu. Lalu saya di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Gempa yang mengguncang Lombok hampir 2 bulan ini membuat banyak korban amputasi dan patah tulang. Mereka sangat membtuhkan bantuan kursi roda seperti saya yang sangat mebutuhkan kaki palsu untuk menyongsong masa depan saya yang sudah terampas oleh musibah ini. Namun saying harga kaki yang layak untuk saya lumayan mahal. Dan di luar sana masih banyak lagi yang membutuhkan bantuan seperti saya ini.

Bagi yang ingin melihat Vidio musibah saat saya di keluarkan dari jepitan itu bisa melihatnya di Link Youtube ini : https://www.youtube.com/watch?v=Y2aLao2ipz4

Sekarang hujan sudah mulai turun. Banyak saudara saudara kami yang membutuhkan alat bantu seperti kursi roda dan lain lain. Bantulah saudara saudara kami kami ini dengan cara :

  1. 1. Klik : Donasi
    2. Masukan jumlah donasi anda
    3. Pilih system pembayaran donasi
    4. Masukan nominal transfer yang tertera di SMS anda.
    5. Share ke semua teman teman anda,

Di saat teman teman membagikan tautan ini berarti teman teman sudah membantu memulihkan harapan masa depan saya. Dan semoga teman teman selalu di limpahi rejeki yang lebih dan panjang umur. Semoga teman teman bisa memahami keinginan kami ppara korban gempa. Amin.

Di bawah ini adalah poto saya saat di kunjingi oleh Saudara saya sesama difabel waktu saya di rawat di RSUP mataram.

78de31a4-58ec-4d90-9f2f-531de8329e3a.jpg

Sedangkan di bawah ini adalah sebagian poto poto teman saya yang senasip denganku. mereka juga adalah korban gempa yang terpaksa kehilangan kaki mereka.

0cc7e2e1-5493-4a33-8bac-065711b08664.jpg

Korban Gempa yang di amputasi.

Nama  : Yurni D/a Karang Petak pemenang Lombok Utara

 Nama : Fatahurahman D/a  Gubug Baru Desa Tanjong Lombok Utara

80c9a225-1729-42b5-b3a3-de67d50cdff2.jpg
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)