Kitabisa! - Bantu dik Anita Untuk Dapat Melihat Kembali
Bantu dik Anita  Untuk Dapat Melihat Kembali

Bantu dik Anita Untuk Dapat Melihat Kembali

Rp 1.351.324
terkumpul dari Rp 50.000.000
6 Donasi 0 hari lagi
Relawan Indonesia Untuk Kemanusiaan
Akun belum terverifikasi

Cerita

Keceriaan Anita (11th) ketika bermain bersama temannya berakhir dg kehilangan mata kanannya setelah tanpa sengaja lidi yg dipegang temannya menusuk tepat dibola mata Anita. Disinilah awal bencana menimpa Anita dan keluarganya. Tusukan lidi temannya telah membuat kerusakan serius, setelah dibawa ke bidan terdekat mata Anita semakin parah dan terlihat membengkak.

Lebih satu tahun Anita menahan sakit yg tak kunjung reda dan semakin hari bertambah parah rasa sakitnya. Namun apa daya, tidak banyak yg bisa dilakukan orang tua anita yàng hanya bekerja sebagai buruh kasar dan ibu yang tidak bekerja. Upaya pengobatan alternatif sdh dilakukan namun tidak ada perubahan.

Setelah mendapat saran dari tetangga dan saudara lainnya Anita dianjurkan utk berobat ke RS, biaya operasi (Lenkoma Kornea Mata), biaya pengobatan alternatif dan biaya perawatan selama di Rumah Sakit yang diperkirakan sebesar Rp.50 juta terasa mimpi bagi org tua Anita utk mendapatkan uang sebanyak itu.

8daa030f1505a8eb8e35c4f96e68606d6115b0e5

Kondisi Rumah Orangtua Anita di Lebak Banten

Anita ingin sekali bisa melihat dan belajar di sekolah seperti sebelumnya. Anita ingin punya masa depan dan cita2 seperti teman-temannya yang lain, selain niatnya untuk membantu orangtuanya kelak. Rencananya Anita akan melakukan operasi matanya secepatnya, oleh karena itu bantuan para dermawan sangat diharapkan semoga kebaikan bapak/ibu mendapatkan balasan di sisi Tuhan yang maha kuasa.

Nama Lengkap : Anita adha

Pelajar

Nama Ayah : Bpk. Ujang

Alamat : Kp.Cipinang Rt.010/03Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Banten.


Pendamping : Relawan Indonesia Untuk Kemanusiaan Provinsi Banten

CP Hamim 087871682811

Chairul 0821 1311 2004


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (6)