Kitabisa! - Bantu Dik Ridho Sembuh
Bantu Dik Ridho Sembuh

Bantu Dik Ridho Sembuh

Rp 2.955.885
terkumpul dari Rp 50.000.000
36 Donasi 0 hari lagi
Lampung Geh!
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo Semua!

Perkenalkan kami dari LampungGeh. Salah satu media sosial cukup besar di lampung. Kami mendapat informasi dari salah satu followers di Instagram kami yang menceritakan keadaan adik Ridho yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan untuk pengobatannya. Oleh karena itu kami berinisiatif untuk menggalang dana untuk meringankan beban pengobatan dik Ridho.

9903a7c766ad5d7225c46d09dd00ec6104330109.png

Maka perkenalkan semua ini dik Ridho Akbar anak dari Ibu Rustyawati dan bapak Sugeng Riyadi. Dari kecil sudah di diagnosa terkena hidrosefalus. Ridho lahir Dengan cara normal dan karena dokter bilang kelebihan cairan maka dik Ridho dan ibu dirujuk ke rumah sakit. Pertama dulu di salah satu rumah sakit swasta di Pringsewu, Lampung dan akhirnya di rujuk ke RSUD Abdul Muluk. Kemudian hasil konsul dik Ridho harus di pasang selang. Didiagnosa harus pasang selang waktu di ridho berumur 40 hari.

Di diagnosa hidrosefalus dari kecil ini di takutkan cairan akan terkena ke saraf mata dik Ridho. Setelah di pasang selang sampai usia 3 bulan berat badan normal. Seteah tiga bulan, control pertama selang tersumbat dan akhirnya selang di lepas dan di pindah posisi. Cuma bertahan 1 bulan. Dan masih tersumbat lagi. Dan akhirnya disarankan pakai selang dua jadi kanan kiri di bagian kapala dan turun ke perut.

kabar terbaru setelah pasang selang sering infeksi di bagian kepala, dan akhirnya di lepas selangnya di bagian yang terkena infeksi. Dan sekarang akhirnya cairan menyalur ke mata.

untuk sementara selang dik Ridho harus di lepas, dan sampai sekarang Orang tua masih menunggu bagaimana tindakan kedepannya untuk pengobatan di Ridho.

Info Lebih lanjut:

IG: @Lampuung
E-Mail : [email protected]

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (36)