Kitabisa! - Bantu Renovasi Mushola AQSHOL MADINAH Ciwulan
Bantu Renovasi Mushola AQSHOL MADINAH Ciwulan

Bantu Renovasi Mushola AQSHOL MADINAH Ciwulan

Rp 0
terkumpul dari Rp 10.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hadist Nabi Muhammad SAW dan Firman Allah SWT yang patut direnungkan dan kita terapkan:

Nabi Muhammad SAW menyatakan bahwa jika seorang Muslim telah bermaksud untuk BER-AMAL, namun tidak mendatangkan HASIL, maka para Malaikat tetap mencatatnya sebagai Sebuah AMALAN (Dalam Namanya). Jika seorang Muslim melaksanakan amalan, maka mereka mencatat dalam namanya sebagai Sepuluh amalan, hingga 700 X (tujuh-ratus kali).

Nabi Muhammad SAW bersabda : “Allah menolong hambanya yang menolong saudaranya” (Bukhari dan Muslim).

================================================

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh

Ketika saya berkunjung ke desa Ciwulan kec Lemah abang (Wadas) kabupaten karawang dan bertemu dengan teman lama yaitu Kang Edi Carmedi, kebetulan sedang menggalang dana dengan membuat keropak/atau kotak Amal Jariyah yang di pajang di pinggir jalan depan mushola AQSHOL MADINAH. dengan.alamat di Kampung : Poponcol RT/RW:013/004, Desa :Ciwulan, Kec:Telagasari , Kabupaten : Karawang dengan tujuan untuk merenovasi Mushola karena di beberapa bagian dindingnya sudah pada retak, Kayu-kayunya sudah pada lapuk, sehingga dan dikhawatirkan ambruk menimpa orang yang sedang melaksanakan Sholat.

c1a10749ed45864b0a5afd0b8b332ae2e7114028

Keinginan warga setempat bahwa Mushola tersebut maunya sih di perluas lagi sehubungan semakin bertambahnya warga untuk menjalankan Sholat berjamaah serta bisa dipergunakan untuk Shalat Juma’at, namun dengan keterbasatasan dana maka renovasinya secara perlahan-lahan saja supaya apabila musim hujan tiba tidak bocor terkena air hujan.

db02dcb3635c01e3e08699f485a5a541c865bffe

Dengan alasan tersebut saya ingin membantu mewujudkan cita-cita kang Edi yang sangat mulya dan Warga setempat untuk menggalang dana di kitabisa.com. dan saya mengajak kepada para DONASI yang BAIK HATI untuk berbuat baik dan beramal di Jalan Allah dan membangun Rumah Allah, Insya Allah Harta yang anda salurkan sekecil apapun akan bertambah dan diganti oleh Allah SWT berlipat-lipat.

Seperti yang diterangkan disalahsatu sabda-sabda Nabi Muhammad SAW dan Hadist yang Shahih, marilah kita cermati dan renungkan :

Sebuah hadis terkenal dari Nabi Muhammad SAW menyatakan:

"Pada waktu seseorang wafat, amal budi nya pun berakhir, kecuali tiga hal: Zakat Yang Berkelanjutan, Pengetahuan Yang Bermanfaat, Dan Keturunan Yang Saleh Yang Akan Mendoakannya." (Muslim, 3084).

juga seperti yang dikatakan Nabi Muhammad SAW:, bahwa :

“Berjalan membantu saudaraKu yang Muslim untuk sebuah keperluan lebih Aku cintai daripada beri’ktikaf di mesjid selama sebulan”. (Tabarani al-Kabir 13646).


Dana Yang Dibutuhkan

Besarnya Dana yang dibutuhkan untuk merenovasi Mushola ini sebesar Rp. 10.000.000, dan dana tersebut akan digunakan untuk selain membeli material bangunan juga untuk dibelanjakan Karpet, Kipas Angin, Al-Quran serta perlengkapan lainnya.

Dana yang terkumpul di Kitabisa.com akan di Transfer ke pengurus Mushola (Edi Carmedi) apabila sudah dapat di cairkan walaupun hanya Rp. 100.000, karena dengan jumlah terebut sangat berarti sekali untuk menambah belanja material yang dibutuhkan secara perlahan-lahan dan berkesinambungan.

Penggunaan dana akan dilaporkan di halaman Update apabila sudah ada Pencairan dan pembelanjaan serta pengeluaran lainnya.

Cara Melakukan DONASI di Kitabisa .com:

1. Klik DONASI SEKARANG

2. Pilih Bank yang sesuai dengan Bank yang anda Miliki

3. Masukan jumlah uang, minimal Rp. 10.000 dan iktuti petunjuknya.

4. Masukan alamat Email dan nama anda atau jika anda tidak bersedia menuliskan Nama pliih saja Anonim.

5. Tarnsfer melalui ATM, M-Banking, atau secara Manual di kantor Bank di daerah anda.

Jika anda belum paham tentang cara Ber-DONASI DI KITABISA.COM silahkan untuk Panduannya buka di SINI


Menjai Fundraiser

Fundraiser adalah penggalang dan yang meng Sub ke Penggalang dana utama, apabila anda mempunyai visi yang sama dengan saya dan perduli dalam Campaign atau penggalangan dana ini dapat membantu mengumpulkan dana dengan cara menjadi Fundraiser yaitu menggalang dana di komunitas anda sendiri baik secara Online di kitabisa dengan cara Pilih/Klik saja MENJADI FUNDRAISER dan ikuti petunjuknya, atau secara Offline dengan cara membuat kotak amal jariyah yang di tempatkan/dititipkan misalnya di toko-toko, dan dana yang terkumpul langsung saja disalurkan atau di transfer ke pengurus Mushola/panitya.

Demikian semofga Allah SWT memberikan jalan kepada Saya dalam penggalangan Dana ini sehingga saya dan para Donasi dapat mewujudkan cita-cita dan harapan warga Ciwulan untuk merenovasi Rumah Allah SWT, dan Semoga Amal anda menjadi teman di Akhirat kelak.

Apabila ada pertanyaan dan membutuhkan informasi lainnya silahkan kontak ke :

1. Edi Carmedi (WA : 0858 8083 0978)

2. Media Sosial : https://www.facebook.com/edi.carmedi.58

3. Sopyana (WA: 085215708330)

4. Media Sosial : https://facebook.com/sopyana.sopyana.75

5. Website : https://yayasanrs.blogspot.com

6. Email : [email protected]

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)