Kitabisa! - Bantu egi untuk melihat kembali
Bantu egi untuk melihat kembali

Bantu egi untuk melihat kembali

Rp 5.738.719
terkumpul dari Rp 100.000.000
40 Donasi 0 hari lagi
Nur Holilah
Akun belum terverifikasi

Cerita

Assalamu'alaikum wahai tangan-tangan yang baik.

Perkenalkan saya Nur Holilah pemilik akun @nurholilah ingin mengajak kalian semua untuk membantu adik egi operasi tumor yang ada di mukanya agar bisa kembali melihat. Berikut singkat tentang egi.

EGI BUTUH BANTUAN KITA

TUMOR DI WAJAH SEMAKIN MEMBESAR

ANAK PIATU, SELALU RANKING DI KELAS


Sejak 4 tahun lalu terdapat sebuah benjolan di area wajah Muhammad Syauqi Hidayah atau kerap dipanggil Egi tinggal di Gg parwasal Pontianak Utara. Awalnya Egi mengira benjolan tersebut hanya bintitan biasa karna ukurannya keci, namun dengan berjalannya waktu benjolan tersebut terus membesar. Akhirnya Egi dibawa ke Rumah Sakit Soedarso, dan ternyata saran dokter harus dirujuk ke RS di Jakarta Ujar Orang Tua Egi, Perkiraan Egi Di bawa Ke RS Soedarso 4 tahun yang lalu.


Egi termasuk anak yang berprestasi di SD 14 Pontianak Utara, sakit yang saat ini ia derita tidak pernah menyurutkan semangatnya. Buktinya dari kelas 1 hingga kelas 3 ia selalu mendapatkan rangking 2 dikelasnya. Sampai saat ini Egi belum juga mampu berobat karena terkendala biaya, baik untuk biaya transportasi maupun biaya hidup berobat di Jakarta.


BPJS atas nama Egi saat ini sudah 3 bulan menunggak pembayaran, Untuk BPJS Pertanggal 21 Maret 2018 Sudah Kita Bayar. Egi saat ini tinggal bersama ayah dan kedua kakaknya, 3 tahun sudah Egi ditinggal ibu tercintanya bapak Egi saat ini bekerja hanya sebagai buruh harian lepas.


Ayah Egi sangat berharap besar ada tangan-tangan kebaikan yang membantunya untuk meringankan proses pengobatan Egi. Menurut perkiraan, Kurang lebih diperlukan biaya Rp 100 juta hingga Rp 150 juta yang dibutuhkan Egi saat ini. Biaya tersebut nantinya akan digunakan untuk perawatan operasi, biaya hidup berobat selama di Jakarta juga untuk segala akomodasi saat berobat.


Kondisi Egi saat ini, badan Egi kurus tidak seperti anak usia 9 tahun pada umumnya. Egi menceritakan bahwa ia tidak merasakan sakit sama sekali di area wajahnya yang bengkak. Sebelumnya hanya bengkak area bawah mata saja namun karena semakin hari semakin membesar sekarang kondisi matanya sudah mulai tertutup bahkan tidak nyaman saat digunakan untuk melihat.

Mari sahabat, kita bergerak untuk membantu Egi, selain pintar Egi juga semangat terus untuk berjuang sembuh.

Seluruh donasi yang masuk akan di salurkam untuk akomodasi dan pengobatan egi

MARI BANTU EGI DENGAN CARA

1. Klik donasi sekarang

2. Masukan nominal dan no hp

3. Pilih cara transfer

4. Lalu tf sesuai nominal yang tertera.


Terima kasih untuk kemurahan hati kalian.

Info lebih lanjut bisa hubungin 08990700420

Wassalamu'alaikum

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (40)