Kitabisa! - BANTU EKONOMI PAK DEDI DI USIA SENJA
BANTU EKONOMI PAK DEDI DI USIA SENJA

BANTU EKONOMI PAK DEDI DI USIA SENJA

Rp 89.783.308
terkumpul dari Rp 50.000.000
1879 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan, nama saya Desti. Saya bekerja di Tjokro Group, karna itu saya kenal dengan sosok Pak Dedi  meski di usia senjanya Dia masih semangat dalam menjalani hidupnya meski banyak sekali keterbatasan yang Dia miliki. Saya mohon bantuan teman-teman/Saudara untuk membantu meringankan beban ekonomi Pak Dedi saat ini.

Bisa dicek di story instagram saya @destianaaara untuk update terbarunya

PAK DEDI SEORANG PEKERJA KERAS

Nama nya Pak Dedi Junaedi, usia nya udah sepuh, asli dari Purwakarta dan belum menikah, semua adiknya ada di Purwakarta sudah memiliki keluarga masing-masing. Dia bekerja di bengkel Tjokro Group sudah sejak 35 tahun sebagai Office Boy (OB) di daerah Jakarta Pusat. Tubuhnya tidak bisa berdiri tegak saat berjalan sudah sejak lama, pandangannya hanya bisa melihat kebawah, bicara dan gerakan tangannya gemetar dan pendengarannya pun sudah tidak terlalu baik.

Seharusnya, di usia senja Dia sudah pensiun dan sudah tidak dapat dipekerjakan tapi karna alasan kemanusiaan pihak perusahaan masih mempekerjakannya meski Dia tidak melaksanakan tugasnya dengan penuh karna keterbatasan. Dia hanya tinggal berdua dengan adiknya yang usianya pun sudah sepuh, hanya Pak Dedi saja yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan kehidupan mereka. Dari rumahnya ke tempat kerja pun jauh harus menggunakan bus dan ongkosnya 30 ribu perhari untuk pulang pergi dan gaji perbulannya tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup Dia.

Terkadang Dia hanya memiliki uang makan siang 3 ribu dan meminta kepada pemilik warung makan untuk memberinya nasi dan kuah sayur saja, jika tidak ada uang Dia hanya bisa duduk di warung depan bengkel tidak membeli apapun. Dia hanya meminta segelas air minum kepada pemilik warung dan sesekali Dia di marahi “minta air minum terus nih kebiasaan!”, tapi Dia tidak bisa apa-apa dan masih mengulang permintaan itu setiap harinya dan terkadang dia berhutang hanya untuk membeli sebuah gorengan untuk mengganjal perutnya.

Saya hanya bisa membantu sedikit untuk makan siang Dia, itu pun jika bertemu dengan Pak Dedi. Banyak keterbatasan yang Saya miliki, mungkin masih banyak #orangbaik diluar sana yang ingin membantu meringankan bebas ekonomi Pak Dedi

Jika ada pertanyaan mengenai campaign Saya bisa melalui email [email protected] dan instagram @destianaaara mohon bantu share campaign ini terimakasih banyak untuk semua #orang baik

Saudara-saudara bisa membantu dengan cara :
1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, go-pay, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman Orangbaik semuanya ingin membantu lebih banyak bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Terima kasih banyak atas bantuannya semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1879)