Kitabisa! - Bantu Biaya Hidup Untuk Nenek Enah
Bantu Biaya Hidup Untuk Nenek Enah

Bantu Biaya Hidup Untuk Nenek Enah

Rp 5.409.714
terkumpul dari Rp 30.000.000
83 Donasi 20 hari lagi
Yayasan Mufakat Albanna Indonesia
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hidup bersama penyakit di masa tua telah dialami oleh Nenek Enah (68th). Sejak 15 tahun lalu, ia telah mengidap penyakit kelenjar tiroid dan stroke.

Sejak awal, Nenek Enah telah melakukan perawatan untuk kesembuhannya, namun hasilnya pun nihil. Sebenarnya, Dokter telah menyarankan agar Nenek Enah di operasi, namun karena kemungkinan berhasilnya sangat kecil ia tak berani mengambil resiko dan lebih memilih menghabiskan masa tuanya bersama keluarga dengan kondisi seadanya.

Nenek Enah ini hanya tinggal dengan suaminya yang awalnya hanya sebagai penarik becak, namun karena kondisinya yang sudah tua dan sering sakit sakitan akhirnya suaminya berhenti bekerja dan kini menganggur.

8bf04023-4ed8-4eb6-bf63-fc51c45ce7ea.jpg

Untuk biaya hidupnya, Nenek Enah dan suami hanya mengandalkan pemberian dari anaknya yang hanya bekerja sebagai tukang ojek online.

Namun belum juga cukup untuk biaya hidup karena anaknya juga sudah berkeluarga dan punya kewajiban sendiri.

Sedangkan Nenek Enah juga masih harus mengonsumsi vitamin dan penambah darah untuk terus bisa bertahan dari penyakitnya juga kebutuhan lainnya seperti pampers dan uang untuk biaya kebutuhannya.

Jika teman-teman #orangbaik ingin membantu kebutuhan hidup nenek Enah, bisa berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terima kasih atas kesediaan teman - teman untuk ikut membantu ibu Daro'ah, semoga allah membalas kebaikan teman - teman semua.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (83)