Kitabisa! - Bantu Eva Operasi karena Kecelakaan
Bantu Eva Operasi karena Kecelakaan

Bantu Eva Operasi karena Kecelakaan

Rp 46.021.735
terkumpul dari Rp 30.000.000
569 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Salam sejahtera untuk #OrangBaik di seluruh Indonesia.

Perkenalkan saya Erlina. Saya ingin menceritakan teman saya yang saat ini sedang membutuhkan bantuan teman-teman #OrangBaik semua.

Eva Puspita Dyah Arum adalah teman saya yang jadi korban kecelakaan. Semua berawal saat Eva akan berangkat kerja, ketika di depan UPN Surabaya, ada seorang bapak tua sedang putar balik tetapi tidak memberikan tanda baik lampu atau melambaikan tangan. Korban kaget dan akhirnya banting setir hingga terjatuh dan sampai helmnya pecah. Darah keluar terus-menerus dari telinga. Kemudian korban dibawa ke RS Royal Surabaya karena itu yang terdekat. Sampai di sana dilakukan tindakan oleh tim medis dan ditemukan hasil kalau korban mengalami luka di kepala yang sangat serius karena RS Royal Surabaya tidak memungkinkan untuk bagian syaraf akhirnya dirujuk ke RS Dr Soetomo Surabaya.

Ketika sudah dirujuk ke RS. Dr. Soetomo Surabaya, korban dilakukan pengecekan dengan CT Scan untuk melihat perkembangan luka yang ada di kepalanya bagaimana. Menurut hasil rontgen dan CT Scan ada pendarahan di tempurung bagian belakang kepal, karena tempurung kepalanya ada yang retak/pecah.
Selain itu, korban juga perlu dilakukan tindakan operasi di bagian paru-paru dulu karena pada bagian paru-parunya tertutup darah baru bagian kepalanya.

7cf6ef59bee5507ffc3dbf396830f855ef0eb8d5

Kondisi Eva saat kecelakaan

Saat ini Eva tidak memiliki BPJS, karena kurang mampu dalam membayar iurannya. Eva adalah tulang punggung bagi keluarganya. Ia tinggal di sebuah rumah kosan bersama bapak dan ibunya. Eva sangat membutuhkan biaya untuk operasi dan pengobatannya yang mencapai Rp. 30.000.000 itu bisa bertambah karena dokter belum membicarakan tentang operasi di kepalanya karena fokus pada operasi paru-parunya terlebih dulu.

Eva, keluarga Eva, dan kami teman-temannya terus berjuang untuk kesembuhan Eva. Kami sangat berharap Eva bisa pulih seperti sedia kala agar bisa terus menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Untuk bisa membantu Eva agar bisa secepatnya operasi dan berobat hingga sembuh, teman-teman #OrangBaik bisa membantu Eva dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran (Go-Pay, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Jika teman-teman #OrangBaik ingin membantu Eva lebih banyak, teman-teman #OrangBaik sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.
Jika ada pertanyaan mengenai Eva, bisa menghubungi saya:
0896-7866-6595 (Erlina)
Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaannya membaca cerita ini, dan atas bantuan yang diberikan. Semoga Eva bisa segera sembuh. Amin.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (569)