Kitabisa! - Bantu evi untuk segera sembuh
Bantu evi untuk segera sembuh

Bantu evi untuk segera sembuh

Rp 66.210.021
terkumpul dari Rp 300.000.000
478 Donasi 0 hari lagi
Cory Thamara
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Cory Thamara, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan teman saya, Evi. Dia mengalami kecelakaan motor di daerah simpang sintete , pemangkat . Kalimantan barat pada tanggal 8 juni 2019 pukul 21:00. Evi mengalami Patah tulang kaki dibagian paha dan tulang kering ,kulit iritasi seperti luka bakar , sebagian membusuk dan saat ini sedang menjalani pengobatan di Rs Norma Kuching Malaysia.

Awalnya evi dirawat di rumah sakit Harapan bersama singkawang , kalimantan barat . Karena kondisi kulit yg tidak memungkinkan akhirnya dokter disana merekomendasikan evi untuk dibawa ke rumah sakit yang lebih baik, dan akhirnya evi dibawa ke rumah sakit Kuching Malaysia .

Saat ini biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 300.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk biaya rumah sakit , rawat inap , biaya operasi kulit untuk kaki , operasi pen .

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (478)