Kitabisa! - Bantu Evit sembuh dari sakit akibat kecelakaan
Bantu Evit sembuh dari sakit akibat kecelakaan

Bantu Evit sembuh dari sakit akibat kecelakaan

Rp 3.890.149
terkumpul dari Rp 75.000.000
31 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum

Perkenalkan saya teman dari saudara Evit tantria.

Evit tantria mengalami kecelakaan saat pulang kerja ditabrak oleh anak ugal2an atau trek2an di kawasan industri Kendal, Jawa tengah.

Dan mengalami luka yang cukup parah hingga menjalani operasi beberapa kali. Akibat dari kecelakaan itu dia harus menjalani operasi saraf otak dan mata. Pertama kali operasi saraf, kemudian operasi rahang,operasi mata, seminggu kemudian dia juga harus menjalani operasi hidung.

Mata sebelah kanannya sudah diambil, Karena tidak lagi berfungki, dan yang sebelah kiri masih pengobatan, kemungkinan kecil bisa melihat kembali. Dan kemungkinan besar tidak bisa melihat kembali.

Evit adalah anak pertama dari 3 bersaudara, ayah nya hanya mempunyai pekerjaan mencari ikan. Dan ibunya hanya ibu rumah tangga biasa, dan sekarang ibunya dalam keadaan hamil muda.

Karena faktor biaya, Evit terpaksa dipulangkan dari rumah sakit lantaran biaya yang sudah melambung tinggi hingga Rp 125.000.000,- . Dan Evit harus banyak lagi menjalani pembedahan.

Saya selaku teman Evit , memohon untuk bapak, ibu, om, tante, semua yang melihat ini untuk sedikit menyisihkan waktunya untuk mendoakan Evit ataupun menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu Evit.


Jika ingin berkunjung atau menjenguk Evit silahkan datang kerumah Evit dengan alamat dibawah ini

Alamat rumah Evit : Desa Wonorejo RT 1 RW 5 , Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa tengah.

Sekian dari saya, Terimakasih

Wassalamualaikum




Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (31)