Kitabisa! - Bantu Fadly Tana Toraja Sulsel Lawan Tumor Ganas
Bantu Fadly Tana Toraja Sulsel Lawan Tumor Ganas

Bantu Fadly Tana Toraja Sulsel Lawan Tumor Ganas

Rp 1.214.853
terkumpul dari Rp 50.000.000
56 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Fadly, usia 13 tahun asal Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan didiagnosis menderita penyakit yang tak biasa, tumor ganas pada tulang kaki bagian kanan menyebabkan pembengkakan yang makin parah hingga sel kanker yang sudah menjalar ke paru-paru.

86cf517f-1921-4285-9fe4-9aa734e6aafb.jpg

Ananda Fadly bersama keluarga

Pada bulan Maret 2019 yang lalu, Fadly melakukan pemeriksaan di salah satu Rumah Sakit di Kota Makassar, namun ia harus berlapang dada tidak mendapat penanganan medis dikarenakan terkendala dalam pembiayaan.
Dengan tekad yang besar, ia kembali ke kampung halamannya di Mengkendek, Tana Toraja bersama dengan ayahnya yang juga mengidap penyakit Katarak dan ibu sudah lama meninggal.

5b7cd8d7-2e09-4518-9ae8-086567642210.jpg

Tidak bisa kemana-mana, hanya berdiam diri di kamarnya, sambil menunggu uluran tangan dari donatur

Hidup dalam kondisi yang serba berkekurangan, tinggal di pelosok daerah yang belum terjangkau oleh listrik, Fadly kini hanya bisa terbaring di rumahnya menahan rasa sakit yang ia derita.

Sebagai penderita penyakit yang terbilang langka, harapannya sederhana, menunggu mujizat untuk sembuh sehingga ia bisa kembali salat berjamaah di Masjid dan mengajar anak-anak lain di kampungnya mengaji.

“Saya ingin sekali ke masjid salat Jumat lagi dan mengajar teman-teman mengaji kak,” kata Fadly saat ditemui di rumahnya di To’pondan RT Aa Batu, Lembang Rantedada, Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Minggu 9 Juni 2019.

b669f721-efb3-4ef8-8e4f-2629da81e4e0.jpg

Kunjungan Pengurus BKPRMI Tana Toraja ke kediaman Ananda Fadli

Komunitas Sosial Berbagi LPM Indonesia membuka penggalangan dana untuk Ananda Fadly, semoga bantuan Bapak/Ibu/Saudara dapat meringankan penderitaan Fadly dan keluarga. Semoga Allah memudahkan urusan kita semua. Barakallahu fiikum jamian. Aamiin.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tercantum. 

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi 081241917420

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuan #orangbaik semua, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (56)