Bantu Farhan utk Operasi Jantung Bocor ya..
Bantu Farhan utk Operasi Jantung Bocor ya..

Bantu Farhan utk Operasi Jantung Bocor ya..

Rp 75.929.727
terkumpul dari Rp 70.000.000
1529 Donasi 0 hari lagi

Penerima Manfaat
beneficiary
Ahmad Salahuddin Farhan
Sesuai dokumen medis
diagnosis
Kelainan Jantung Bocor Pada Sekat Bilik Jantung Sekitar 7-8ml
Dokumen medis tervalidasi

Cerita

“Adek Farhan selalu nangis karena demam naik turun. Tiba-tiba tengah malem suhu tubuhnya sampai 41 derajat, saya langsung bawa Adek ke RS jam 12 malem.

Mau gak mau, Adek harus kena angin malam dan tidur di bangku RS sampai loket pendaftaran baru dibuka jam 4 pagi.” - Ayah Farhan.

FaRG08VnSbQS2YnBEmiZmiCyD8VjgULIBmPY4rahXW-I9RP-ZK4-XVeN5tJ6YP4tzt4EIVBt2n0m65O7KS7N5di_c85ZsV31t7GVoLEbnhbFKm5TVy9te_AOtOWQ8ZwzqJbfHrrP

Farhan (6 bulan) alami panas tinggi, batuk pilek, dan sesak nafas. Setelah diperiksa, ada 2 lubang kebocoran di jantung Farhan. Di bagian sekat bilik jantung bocor 8 ml & katub sebelah kanan bocor 2ml Sampai cairan membanjiri jantungnya!

Farhan sedang jalani berbagai pemeriksaan untuk persiapan operasi bedah jantung PDA Ligasi & ASD Closure. Jika tertunda terus, cairan di jantungnya membahayakan nyawa Farhan kecil.

b3GBv7nbpukJbKb9JDjLt-VLinBE5w9DC8xbVUiuT4Zoei7DdmWv6KZreX6zf8s22SMrlUzfxKrg6Mbr-Pa4c5gKGy7QbqKQcK00OPebREnkygg1qYSJgBxXrZf3sX0Zl6VZCX5K

Saat tiba waktunya operasi nanti, Ayah Farhan kini masih ikhtiar cari biaya untuk Putra kecilnya. Karena upahnya sebagai pegawai di Pabrik Plastik takkan cukup untuk bayar operasi besar Farhan.

Alih-alih harus mengerahkan seluruh penghasilan untuk biaya operasi Farhan, Ayah dan Ibu juga harus memenuhi kebutuhan kakak Farhan yang masih SD dan TK.

AqsRzm5JGG6uDEPw-Gq3d8ic_YmgFlS5JYFTGhaFMRcINlwmxiJd_OW_l5_SrQY5If4ISR1wpb4vmGJb_r0robaw4kIoCtqDHO7TnOhV8QCa7Wa7ewdMd3AgHjrENNh3vxBAtzMW

Sahabat, perjuangan haru Ayah dan Ibu ini dilakukan demi satu hal, agar jantung Farhan berdetak normal dan sehat seperti anak lainnya. Biaya operasi yang mahal tak boleh menyurutkan perjuangan Ayah dan Ibu Farhan.

Karena itu, maukah kamu berikan dukungan terbaik untuk Adek Farhan? Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

***
RINCIAN PENGGUNAAN DANA

Disclaimer:

Jika donasi melebihi target Total Donasi, kelebihan donasi akan di alihkan ke Kitabisa.com/bisasembuh untuk membantu pasien lainnya.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1529)