Kitabisa! - Bantu Fatih, Kena Penyakit Aneh
Bantu Fatih, Kena Penyakit Aneh

Bantu Fatih, Kena Penyakit Aneh

Rp 2.905.308
terkumpul dari Rp 20.000.000
15 Donasi 0 hari lagi
Farah Fathinia
Akun belum terverifikasi

Cerita

Sore itu langit mendadak mendung menyelimuti Desa Paya Itik Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Suasana cerah mendadak gelap seketika.

Begitu juga yang dirasakan Suhardi (39), seorang buruh kasar sebuah kilang batu di Batu Lapan Kabupaten Deli Serdang. Perasaannya tiba2 saja mendadak tak enak setelah pulang dari kerjaan, tepatnya pukul 20.30 WIB.


Ternyata rasa tak enak itu terjawab . Boinem (39), sang istri memberitahu bahwa anak ke 3 mereka Fatih (18 bulan), tiba2 saja mendadak demam tinggi.

1417b59d2e8977d180177128681bd812f89edbef


Menit demi menit terlewati, jam demi jam juga terlewati, bahkan hari demi hari juga terlalui, namun demam Fatih tak kunjung reda. Akhirnya Fatih diungsikan ke rumah neneknya yang berada di Kota Binjai, dengan harapan mendapat kesembuhan di sana.

Namun apa daya, bukan kesembuhan yang Fatih dapatkan, malah penyakit aneh seperti luka terbakar menyerang sekujur tubuhnya.

Fatih yang sebelumnya merupakan anak yang periang dan baru beberapa bulan bisa berjalan, kini terbaring lemas di Rumah Sakit Umum Deli Serdang. Tubuhnya tak kuat lagi untuk berjalan, bahkan hari-harinya dihabiskan dengan menangis menahankan rasa sakit yang ia rasakan selama ini.


Sampai hari ke 3 di Rumah Sakit, kami tidak mendapat jawaban penyakit apa sebenarnya yg diderita Fatih saat ini.

Untuk itu saya dan kawan-kawan dari komunitas Gerakan Jum'at Sedekah mengajak Bapak & Ibu untuk ikut membantu kami, mendoakan kesembuhan untuk Fatih dan meringankan beban hidup orang tua Fatih selama merawat dan menjaga Fatih di Rumah Sakit, dengan menyisihkan sedikit rezekinya melalui Gerakan Jum'at Sedekah dengan cara:

cara berdonasi :
1. Buka https://kitabisa.com/BANTUFATIHSEMBUH
2. Klik "DONASI SEKARANG"
3. Masukkan nominal yang akan didonasikan.4. Pilih metode pembayaran.(credit card, BCA, BNI,BNI Syariah,BRI,MANDIRI.)
5. Kemudian pilih "LANJUT"


Terimakasih atas kebaikan dan kemurahan hati Bapak/Ibu. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kebaikan dan keberkahan buat kita semua.


- FARAH FATHINIA -



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15)