Kitabisa! - Bantu Felisia Lawan Atresia Bilier
Bantu Felisia Lawan Atresia Bilier

Bantu Felisia Lawan Atresia Bilier

Rp 6.908.858
terkumpul dari Rp 30.000.000
57 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan saya Puput. Saya berprofesi sebagai dokter umum di Purworejo. Saya ingin menggalang dana untuk Adik Felisia yang tinggal di Desa Kaliurip. Saya mengenal Adik Felisia sebagai salah satu pasien, yang entah kenapa begitu melihatnya langsung membuat iba.

Adik Felisia lahir di tengah keterbatasan ekonomi orang tuanya. Sekujur tubuhnya kuning dan perutnya semakin besar dan keras. Kini saat usianya 4 bulan, ibunya baru bisa membawanya berobat. Pemeriksaan spesifik belum dapat dilakukan karena sebelumnya Adik Felisia terkendala jaminan kesehatan dan keterbatasan biaya.

Sang ibu terdaftar sebagai Penerima Bantuan Iuran (PBI), dan setelah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait akhirnya Adik Felisia juga dapat didaftarkan sebagai PBI untuk keperluannya berobat.

Update terakhir per-11 Januari 2019, Adik Felisia sudah dirawat inap di RS dr. Sardjito Jogja dengan diagnosis atresia bilier. Operasi insyaAllah akan dilaksanakan pada 14 Januari 2019.

Kami masih membuka donasi untuk keperluan kebutuhan sehari-hari Adik Felisia yang sudah tidak minum ASI dan akomodasi selama perawatan nantinya.

Jika teman-teman ingin membantu, silakan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no.rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi saya di 085879608333

Terima kasih atas doa, dukungan, dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (57)