Kitabisa! - Bantu Galuh Sembuh dari Atresia Ani
Bantu Galuh Sembuh dari Atresia Ani

Bantu Galuh Sembuh dari Atresia Ani

Rp 41.300.756
terkumpul dari Rp 70.000.000
311 Donasi 0 hari lagi
Ika Septyana
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hallo teman-teman orang baik

Terimakasih teman-teman orang baik sudah bersedia membaca cerita saya,
Perkenalkan saya ika septyana dan suami saya sariadi. Kami bersyukur karena saat ini kami sudah memiliki 3 orang anak. Namun kali ini kami ingin bercerita tentang anak bungsu kami.

Galuh, putri bungsu kami (10 bulan), mengalami atresia ani. Awal mula kami tidak sadar bahwa galuh tidak ada lubang anus, namun beberapa hari setelah kelahiran galuh kami baru menyadari bahwa galuh tidak ada lubang anus. Dokter mengatakan bahwa galuh atresia ani dan harus menjalani operasi. Tepat usia galuh 6 hari, galuh menjalani operasi yang pertama untuk dilakukan kolostomi.

65b22f44157b6bb9232dec5202dc342e19256f9c

Pasca kolostomi, galuh harus BAB melalui kolostominya tersebut dan Pupnya ditampung di dalam sebuah kantung yang biasa disebut kantung kolostomi. Dalam seminggu, kami harus mengganti 2-3 kantung kolostomi. Namun karena usia galuh semakin besar, dan galuh semakin aktif, kami selalu megganti kantungnya 3 kali dalam seminggu.

Beberapa bulan lagi, tepatnya saat usia galuh 1 tahun, galuh akan melakukan operasi kembali untuk pembuatan lubang anus. Namun sebelum dilakukan operasi, galuh harus melakukan pemeriksaan kembali pada vaginanya karena galuh mengalami fistula, dimana saluran pipis, pup, dan saluran kewanitaan menyatu. Kami berharap semoga kondisi galuh baik-baik saja.

9b01ae7a47e7a94f5470eda14ce65d73ba3dbc7a

Saat ini, galuh memerlukan bantuan kantong kolostomi karena biaya untuk pembelian kantong kolostomi cukup mahal bagi kami. Harga perkantung kolostomo berkisar 35ribu dan dalam seminggu butuh 3 kantung sementara saya hanya seorang ibu rumah tangga dan suami bertani.

Kami sangat berharap teman-teman orang baik mau membantu dan mendukung galuh dalam berjuang dari sakitnya. Kami dan galuh sangat berterimakasih kepada teman-teman orang baik yang mau membantu kami.

Jika teman-teman orang baik ingin membantu galuh, bisa melakukannya dengan cara :
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GOPAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.
Jika teman-teman orangbaik ingin membantu lebih banyak, bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat supaya makin banyak orang yang ingin membantu Galuh berjuang
Jika ada pertanyaan mengenai Galuh, bisa menghubungi
Ika 081392005069(wa/sms)

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah membalas semua kebaikan dan melipat gandakan rezeki teman-teman orangbaik

Bantuan kalian sangat berharga bagi kesembuhan Galuh

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (311)