Kitabisa! - Bantu Gerza terapi hormon testoteron
Bantu Gerza terapi hormon testoteron

Bantu Gerza terapi hormon testoteron

Rp 13.832.117
terkumpul dari Rp 30.000.000
281 Donasi 14 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan Saya Sarah, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai ibu rumah tangga. Saya ingin menggalang dana untuk anak kedua saya yang bernama Gerzadha Bradigav Mazathur atau biasa di panggil dengan nama Gerza.
Gerza lahir pada tanggal 21 Oktober 2018. Setelah lahir, dokter mendiagnosa bahwa Gerza memiliki kelainan pada alat kelaminnya yaitu (mikropenis). Mikropenis adalah kelainan pada ukuran penis yang bisa sembuh apabila diterapi hormon testosteron sedini mungkin. Saat ini kondisi keluarga kami belum mampu untuk melakukan terapi hormon ini. Kami khawatir akan masa depannya nanti apabila tidak diterapi hormon sedini mungkin.

Dana yang terkumpul akan digunakan untuk meng-cover seluruh biaya pengobatan Gerza. Baik biaya cek lab, ke dokter spesialis ahli hormon atau endoktrin anak, dan biaya terapi hormon.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, atau jika teman-teman ingin melihat Gerza secara langsung, bisa menghubungi Saya di 085794880602 (Sarah).

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (281)