Kitabisa! - Bantu GRESILA VERA 4 Tahun Melawan HIDROSEFALUS
Bantu GRESILA VERA 4 Tahun Melawan HIDROSEFALUS

Bantu GRESILA VERA 4 Tahun Melawan HIDROSEFALUS

Rp 862.585
terkumpul dari Rp 100.000.000
10 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Perkenalkan nama saya Jansen seorang Karyawan Swasta sebagai HRGA disebuah perusahaan di daerah Bengkayang Kalimantan Barat. Saya melakukan PENGUMPULAN DANA INI untuk membantu pengobatan adik kita GRESILA VERA( 4 tahun ) anak dari Bpk Stepanus Kardi dan Megawat.

5826f42d-c544-4016-9069-4338224fbd2a.jpg

Pilu menyayat hati ketika melihat langsung kondisi Gresila Vera seorang anak perempuan berusia 4 tahun. Balita ini merupakan anak dari pasangan Stepanus Kardi dan Megawati, warga Dusun Tikala, Desa Pasti Jaya Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat.

9a1ecb66-2df5-4cbf-a020-6a502ae42e9d.jpg

Ibu dari Gresila, Megawati menceritakan, sejak melihat adanya benjolan dikepala anaknya ia bersama suami langsung membawa Gresila Vera ke Rumah Sakit Umum Bethesda Serukam yaitu rumah sakit terdekat dari kediaman mereka karena berada 1 kecamatan yaitu Kecamatan Samalantan. Namun, di Rumah Sakit ini Gresila hanya diperiksa ala kadarnya karena tidak ada dokter saraf dan juga peralatan yang memadai. Pihak rumah sakit menganjurkan ibu Megawati untuk membawa anaknya berobat dan periksa ke RS yang lebih besar di Kota Singkawang atau Pontianak. Mengingat usia yang masih muda dokter merasa akan lebih baik jika dibawa sesegera mungkin kesana.

Ibu Megawati dan Suami mengumpulkan tekad untuk mengobati sang buah hati, tapi kenyataan pahit menghalangi mereka untuk melakukan pengobatan karena hanya bermodalkan tekad Gresila Vera tidak akan diobati jika biaya tidak ada. Secara terpaksa Kardi dan Megawati pasrah dan hanya berharap mujizat Tuhan. Bantuan pemerintah yang diharapkan juga tidak seberapa apakah karena mereka merupakan keluarga miskin sehingga banyak yang menutup mata, entahlah bahkan teganya bantuan pemerintah itu tidak utuh lagi karena infonya dikebiri oleh oknum, sehingga bantuan yang diterimah tidak utuh.

226bec5f-21a1-4d29-a664-0cfcebcf31b8.jpg

Semakin hari usia Gresila vera semakin bertambah dan kondisinya juga semakin memprihatinkan. Keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa seraya mengharapkan ada belas kasihan dari para donatur. Penyakit Vera dapat diobati tapi dengan biaya yang sangat besar, dan harus ditangani di rumah sakit yang memiliki fasilitas memadai.

Vera, kami ikut pilu dengan nasibmu, semoga kepiluan mu dan kepiluan kami mengetuk hati hati kaum sosial lainnya untuk saling membantu dan menyantuni.

Vera, kita berpredikat sama, kita punya kesempatan yang sama, satu kali menikmati kehidupan di dunia.

615eb76f-e397-422b-9ff2-a01a38c5c7fe.jpg

INGATLAH VERA, TUHAN BERSAMA HAMBAHNYA, TUHAN TIDAK BUTA ATAS MAHLUKNYA. BERSABARLAH SAYANG. PERTOLONGAN PADA MU INSYAALLAH AKAN DATANG.

Kami hanya sebagai penyampai aspirasi masyarakat semoga setelah di rilis ke halaman kitabisa.com ini nanti ada yg menaruh perhatian dan uluran tangan.


Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank
BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke
no. rekening yang tertera.

Salam baik

Jansen

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)