Kitabisa! - bantu adek haris melawan Tumor
bantu adek haris melawan Tumor

bantu adek haris melawan Tumor

Rp 85.490.043
terkumpul dari Rp 100.000.000
271 Donasi 0 hari lagi
Rusli Hasibuan
Akun belum terverifikasi

Cerita

920d8354583a8d2808cd1c22abe06201fa2d3d26

Ayo Bantu Haris Munandar Melawan Tumor di wajah dan Paru-Paru!

Haris, begitu nama akrabnya terdengar, laki-laki 19 Tahun ini merupakan salah satu siswa kelas XII di SMK NEGERI 3 Gunung Tua/Aek Orsik Kabupaten Mandailing Natal.

Haris merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Bapak Abdul Marsoit dan Ibu Rimawati.

Haris merupakan siswa yang aktif, hal ini terlihat dari kesehariannya di sekolah dan Haris juga aktif di kegiatan ekstrakulikuler, seperti Pramuka.

Namun, saat ini Haris tidak bisa lagi bersekolah dan beraktifitas seperti biasa. Wajah bagian kirinya membengkak dan terdapat benjolan. Menurut keterangan Rumah Sakit, Haris menderita tumor.

Tumor itu sudah menjalar ke semua bagian kiri wajahnya, termasuk mata, hidung, dan mulut. Tumor yang telah pecah itu kini bahkan telah merenggut mata kiri Haris.

Pihak RSUD Kabupaten Mandailing Natal sudah angkat tangan karena tidak mampu menangani tumor ganas ini.

Kendati demikian, Haris tetap semangat dalam kesehariannya. Semangat dan keinginannya untuk berjuang dan bertahan membuat Haris bisa bertahan hingga saat ini.

Saat ini, Haris dirawat di rumahnya di Mandailing Natal, sebab keluarga telah kehabisan biaya. Ia tergolek lemah tak berdaya menunggu bantuan dari #OrangBaik sekalian untuk upaya lanjutan guna penyembuhan penyakitnya.

Mari berdonasi untuk kesembuhan Haris!

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (271)