Kitabisa! - SUSU UNTUK HASBALLAH
SUSU UNTUK HASBALLAH

SUSU UNTUK HASBALLAH

Rp 12.592.554
terkumpul dari Rp 100.000.000
77 Donasi 0 hari lagi
Ishalyadi
Akun belum terverifikasi

Cerita

Sahabat, saya adalah ishalyadi sedang menggalang dana untuk adik Hasballah, saya mengenal adik Hasballah dari teman yang juga sedang menggalang dana untuk Hasballah. Hasballah juga berasal dari kabupaten yang sama dengan saya (Kab. Aceh Barat Aceh).

Saya akan betul betul amanah terhadap donasi yang saudara berikan.

Dibawah ini sedikit ulasan tentang Adik Hasballah.

Hasballah adalah penderita hidrocephalus. Dia pernah dirawat di Rumah Sakit Zainoel Abidin, di Banda Aceh. Dokter memasang selang menembus kepalanya untuk membuang cairan dari kepala. Setelah dirawat sebulan, dia dibawa pulang.

e2bbc8913146ffa19097fa068a1157607785f7e1

Di rumah, seharusnya Hasballah tetap harus berobat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dien untuk mengganti selang yang dimasukkan ke hidung untuk kebutuhan guzinya. Lewat selang inilah tubuh Hasballah menerima asupan makanan.

Namun ini hanya berjalan tiga pekan saja. Keluarga ini tak mampu membiayai perjalanan Woyla-Meulaboh yang memakan waktu satu jam berkendara. Orang tuanya hanya bekerja sebagai buruh tani. Tugas merawat anak-anak di dalam keluarga itu, diserahkan kepada anak paling besar, yang baru saja lulus Sekolah Menengah Atas.

Untuk menambah pendapatan, anak nomor dua di keluarga ini bekerja serabutan sebagai pencari pinang. Untuk upayanya ini, dia mendapat bayaran Rp 1.000 per kilogram. “Setiap hari biasa mendapatkan upah Rp 10 ribu,”

Sementara ibu Hasballah, tak bisa maksimal merawat anak-anaknya karena menderita gangguan jiwa. Untuk merawat inap Hasballah di rumah sakit, akan ada anak lain yang dikorbankan. Dengan penghasilan tak menentu, sulit bagi Hendon(Ayah Hasballah) untuk membiayai kebutuhan harian anak-anaknya, terutama membeli susu formula yang menjadi satu-satunya makanan bagi Hasballah.

Haballah juga mempunyai dua orang adik yang memasuki umur 3 tahun dan adik yang terakhir berumur 2 bulan yang juga terancam gizi buruk karena kindisi ekonomi.

240ed24e2b17433d70b7d9d4a6ad6f48b3cc0c36

melihat kondisi semakin memburuk tim Timoeh berinisiasi untuk menggalang dana untuk Hasballah dan adik adiknya dan saya mulai mencari bagaimana cara menggalang dana. Akhirnya saya mengikuti saran salah satu sahabat untuk menggalang dana di kitabisa.com

Kami berharap rekan rekan berkenang memberikan donasi untuk kebutuhan kesehatan Hasballah dan kebutuhan gizi adik adiknya. setiap donasi 100.000.000 yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada Hasballah untuk biaya kesehatan dan kebutuhan gizi Hasballah dan adik adiknya.

Semoga Hasballah cepat di rujuk kembali ke rumah sakit.

Cara donasi :

1. Klik tombol berwarna merah " Beri Donasi"

2. Isi data diri dan pilih pembayaran

3. Tranfer ke rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial

Terima kasih

Salam

TIMOEH (Tumbuh Untuk Peduli)

Untuk informasi dapat hubungi

085260776371 (Ishal)

085260401246 (Manjala)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (77)