Kitabisa! - Bantu Hendrisky Melawan Kanker
Bantu Hendrisky Melawan Kanker

Bantu Hendrisky Melawan Kanker

Rp 799.820
terkumpul dari Rp 650.000.000
8 Donasi 0 hari lagi

Cerita

ungkin ini adalah mimpi terburuk sepanjang usia Hendryski Fadhli. Santri beprestasi yang pada September ini genap berusia 16 tahun.

Di usia yang masih sangat belia, Ryski harus menghadapi kenyataan bahwa ia menderita Kanker Osteosarcoma. Kanker tulang ganas yang dalam waktu kurang dari 100 hari beratnya sudah mencapai 12 kg.

Membawa beban seberat itu di pundak sebelah kanannya, membuat Ryski tidak bisa berbuat apa-apa. Rysky yang sejak dari sekolah dasar hingga mondok di pesantren selalu langganan juara kelas ini harus mengubur hidup-hidup mimpinya karena penyakit yang diderita.

799f4488aaa1f2bb6fbe702bf254e9a06cbf0eac

Sebelum menderita kanker, pada usia 15 tahun Risky juga kehilangan penglihatan mata sebelah kanannya. Pada saat itu Ryski yang sudah mondok di pesantren menghubungi orang tuanya, mengeluhkan mata sebelah kanan yang tiba-tiba tidak bisa melihat dengan normal.

Sayang, sudah begitu banyak pengobatan yang dicoba oleh kedua orang tuanya. Mata sebelah kanan Risky tidak tertolong. Sejak saat itu hingga kini, Risky hanya melihat dengan mata sebelah kiri.

Baik di rumah ataupun pesantren, Risky terkenal sebagai anak yang pendiam. Ia jarang sekali mengeluhkan sesuatu baik kepada teman atau orang tuanya.

Selain langganan juara, Risky juga mempunyai suara yang merdu. Lantunan Al-Qur’an yang ia bacakan bisa menggetarkan hati siapa saja yang mendengarnya.

Kini, akibat penyakit kanker yang menyerang tubuhnya, ia harus mengubur semua mimpi yang baru dibangunnya.

Hingga saat ini sudah tidak terhitung berapa banyak tempat berobat yang sudah didatangi oleh Ryski. Mulai dari Rumah Sakit Melati Lhoksemawe, Adam Malik Medan hingga puluhan tempat berobat herbal baik dalam kota maupun luar kota.

Namun kanker yang menyerang tangan dan pundaknya malah tambah membesar. Ryski sempat depresi beberapa kali karena tim dokter meminta tangannya diamputasi.Ada satu metode pengobatan tanpa harus mengamputasi tangan kanannya yaitu Radiotherapy. Untuk menjalani pengobatan ini Risky harus terbang ke Jakarta dan butuh biaya yang tidak sedikit.

Mari satukan hati, bantu kesembuhan Risky dari Tumor Ganas

Cara Berdonasi:

1. Klik 'DONASI SEKARANG'

2. Transfer via rek Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Credit card

3. Dapatkan laporan via email


Disclaimer:

1. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk pendampingan dan akomodasi berobat/operasi/terapi Hendryski Fadhli

2. Fundraising ini adalah bagian dari Program Mobile Social Rescue (MSR) ACT Aceh yang fokus dalam pendampingan pasien MSR.

3. Informasi lebih lengkap dapat menghubungi Rahmat Aulia (+62 852-6024-4665)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (8)