Kitabisa! - Bantu Herdi sembuh dari Kanker Adrenal
Bantu Herdi sembuh dari Kanker Adrenal

Bantu Herdi sembuh dari Kanker Adrenal

Rp 143.521.266
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
612 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan Saya Agnes, disini saya membuat penggalangan dana ini untuk membantu cici saya (kakak perempuan) yang sedang berjuang demi kesembuhan suaminya tercinta yang bernama Fransiskus Herdiatno Prasojo biasa dipanggil Herdi (eeng).

Herdi sekarang sedang berjuang melawan penyakit kanker hati yang baru diketahui pada hari Senin (20 Mei 2019).

Saya ingin berbagi kisah perjuangan Herdi kepada orang baik semuanya. Awal mula Herdi mengeluhkan nyeri di bawah perut bagian kanan (abdomen) kurang lebih sekitar bulan Maret, seiring berjalannya waktu rasa nyeri itu semakin bertambah dan menyebabkan aktivitas terganggu, kemudian keluarga mengambil inisiatif untuk melaukan check up ke rumah sakit yang berada di Cibinong yaitu RS. SENTRA MEDIKA dan dirawat inap selama 4 hari (16 - 20 Mei 2019). Tindakan oleh rumah sakit yaitu melakukan pengecekan darah, USG, dan dilanjutkan dengan CT SCAN. Pada tanggl 20 Mei hasil CT SCAN keluar dan penjelasan dari dokter spesialis ditemukan benjolan (bengkak) pada bagian hati (liver) sepanjang 14 cm yang lebih lanjut diidentifikasi oleh dokter sebagai "KANKER HATI".

fba79e04-3351-4cc1-9c70-84c815b440c5.jpg

f25e46ba-e688-4a3e-b6ca-994d1997ecd9.jpg

Berita tersebut sungguh mengejutkan bagi keluarga kami terlebih isteri dari Herdi yang bernama Silvana Wiguna sedang mengandung anak pertama yang menginjak usia kehamilan 6 bulan.

Oleh dokter spesialis RS. SENTRA MEDIKA menyarankan untuk rujukkan ke RS KANKER DHARMAIS di Jakarta karena alasan kelengkapan alat medis. Keesokan harinya (21 Mei 2019), subuh keluarga sudah berangkat ke Jakarta sesuai surat rujukan. Sesampainya di RS KANKER DHARMAIS langsung berkonsultasi oleh dokter spesialis disana dan diberitahukan bahwa kanker tersebut sudah masuk stadium 4 dan ada indikasi penyebaran sehingga butuh tindakan cepat, tetapi pihak RS KANKER DHARMAIS tidak menyanggupi untuk melakukan operasi, lalu dirujuk lagi ke RSCM KENCANA pada hari yang sama.

Laporan Hasil Radiology

Hasil pemeriksaan di RSCM oleh dokter spesialis pada sore harinya memberikan pendapat yang sama dengan RS DHARMAIS terkait dengan level stadium penyakit yang diderita. Oleh pihak RSCM pun tidak menyanggupi dilakukan tindakan karena keterbatasan obat.

Dokter RSCM menyarankan agar segera dibawa ke NUH (National University Hospital) Singapore untuk tinakan selanjutnya.

kami sangat mengharapkan bantuan orang baik karena biaya pengobatan yang besar dan tidak sanggup ditanggung semua oleh keluarga.

Dana yang terkumpul akan digunakan sepenuhnya untuk pembiayaan pengobatan Herdi selama menjalani perawatan di Singapore.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 08998557441 (Agnes)

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (612)