Bantu Hilda memiliki lubang anus sebagaimana mesti
Bantu Hilda memiliki lubang anus sebagaimana mesti

Perhatian : Penggalangan ini belum terverifikasi. Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan disini

Bantu Hilda memiliki lubang anus sebagaimana mesti

Rp 590.682
terkumpul dari Rp 34.000.000
8 Donasi 44 hari lagi


Cerita

8 bulan yang lalu, Hilda septiani lahir tidak sempurna. Dia memiliki cacat bawaan atresiani (tidak ada lubang anus).

Untuk membuatnya normal, setidaknya membutuhkan 3x operasi. Satu kali operasi, biayanya sekitar 27 juta. Belum termasuk obat dan kontrol.

Ayahnya seorang petani, ibunya seorang ibu rumah tangga. Dengan pekerjaan tersebut, biaya operasi, obat, dan kontrol tidak tertutup oleh penghasilannya. Namun, demi putri tercintanya, mereka mencari berbagai cara agar putrinya bisa hidup dengan normal.

Sejauh ini, Hilda sudah dua kali dioperasi. Uang biaya operasi didapat dari penghasilan suami dan hasil menggadaikan sawah keluaga.

Tinggal satu kali operasi lagi dan beberapa kali kontrol agar hilda bisa hiduo dengan normal. Namun, orangtuanya sudah mulai kebingungan. Jika mengandalkan penghasilan saja, uang mereka tidaj akan cukup untuk membayar operasi dan pengobatan. Tanah dan sawah pun sudah digadaikan.

Mendengar hal tersebut, Saya, Rama Ramadhan merasa tersentuh ingin membantu. Namun, dengan status saya yang masih Mahasiswa dan tidak memiliki penghasilan, saya tidak bisa membantu Hilda seorang diri.

Mari, kita sama-sama membantu Hilda agar bisa memiliki lubang anus dan hidup normal dengan cara berdonasi.

Terima kasih banyak, #orangbaik!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (8)