Kitabisa! - #Bantu ibu Hotija untuk sembuh
#Bantu ibu Hotija untuk sembuh

#Bantu ibu Hotija untuk sembuh

Rp 12.937.693
terkumpul dari Rp 50.000.000
130 Donasi 0 hari lagi
NURWATI
Akun telah terverifikasi

Cerita

#SALAM ORANG BAIK SE-INDONESIA


PERKENALKAN SAYA IBU NURWATI, KELUARGA IBU HOTIJAH. IBU YANG LAMA PERGI INI KINI KEMBALI DENGAN KONDISI YG MENGENASKAN.

Hotija nama panggilanya,ibu yg memiliki dua anak yg sudah yatim ini kini bisa berkumpul dengan ibu nya yg sudah rentah.

Mbak Tija dan suaminya merantau ke Sumatra untuk mengadu nasip..tapi suaminya meninggal di sumatra pada bulan Januari 2018 belum genap 40 harinya suaminya meninggal,mbak tija sendiri kondisinya tiba2 menurun dengan berat badan turun drastis,. sang ibu yg juga sakit2 an pun akhirnya menjemput tija dengan anak2nya untuk pulang ke kalimantan.

kini di kota Samarinda mereka menumpang di salah satu rumah kerabat. karena mereka tidak memiliki rumah untuk tempat tinggal.
wajah kedua putranya yg masih kecil2 harus menanggung beban kurang kasih sayang dari seorang ayah dan ibunya pun dalam kondisi tidak bisa apa2..sang nenek pun sakit2 an tidak mampu untuk mencari nafka kedua cucunya.

Mbak tija dan anak2nya membutuhkan uluran tangan kita semua.. karena mbk tija sendiri tidak memiliki identitas karena lama merantau ke luar kaltim..otomatis untuk mengurus bpjs pun masih kesulitan sedangkan kondisinya seperti mayat hidup..hanya matanya saja yg bergerak dan memberikan isyarat bahwa dia masih hidup.

Semoga teman-teman di #KitaBisa & #OrangBaik bisa membantu dan meringankan beban hidup mereka.. dan anak2nya yg yatim ini bisa mendapatkan rejeki untuk hidup sehari hari selama sang ibu mendapatkan perawatan di rumah sakit nantinya ,karena keluarga ini tidak ada yg mencarikan nafka lagi.

c151a6ed-7bff-49ab-b9ce-84f06d7b3885.jpg9e607cfd-e50c-4bf7-8722-13e7f7a38dc0.jpg

#Yuk Mari bantu  Mbak Tija untuk biaya berobat dan membantu menyekolahkan anaknya serta bisa meringankan beban hidup mereka sehari hari.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (130)