Kitabisa! - Bantu Ibu Euis, Janda Terlantar yang Stroke
Bantu Ibu Euis, Janda Terlantar yang Stroke

Bantu Ibu Euis, Janda Terlantar yang Stroke

Rp 7.576.618
terkumpul dari Rp 10.000.000
50 Donasi 0 hari lagi
Family For Family
Akun telah terverifikasi
Bagian dari Family for Family

Cerita

Family For Family adalah program keluarga asuh dimana keluarga yang mampu membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Bandung.

Program yang diinisiasi oleh Ridwan Kamil dan kitabisa ini adalah program sosial yang bertujuan untuk mempertemukan agar keluarga yang kurang mampu menjadi berdaya dan mandiri.

Emak Euis begitu panggilan akrabnya, seorang janda yang tinggal seorang diri di rumah yang berukuran 3mx1,5m. Emak Euis menderita stroke selama 5 tahun terakhir. Setiap hari Emak Euis hidup dari belas kasih tetangga dan aparat desa. Saat ini Emak Euis sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisinya semakin menurun.

41feccf5a1488b69ebdf8cfe9c88a42937823287

Kondisi Emak Euis

Emak Euis membutuhkan bantuan untuk menjalankan terapi dan pengobatannya agar bisa pulih dan mandiri kembali. Emak Euis juga membutuhkan uang untuk sehari-harinya karena sudah tidak mampu lagi untuk bekerja.

Bantuan yang terkumpul akan di gunakan untuk pengobatannya dan terapi. untuk membeli perlengkapan kasur, lemari di rumahnya.

Kami berharap penggalangan donasi ini dapat membantu Ibu Euis dan keluarga untuk meningkatkan perekonomian keluarganya dan bantuan uangnya akan dipakai untuk modal usaha dan pengobatan.

Mari bantu Ibu Euis untuk dapat mandiri dengan berwirausaha. Donasi sekecil apapun dari anda sangat membantu Ibu Euis. Salurkan donasi anda melalui Kitabisa.

CARA BERDONASI:

Klik tombol “DONASI SEKARANG”

Masukan nominal donasi

Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (50)